GM FKPPI Cetak Calon Pemimpin Bangsa | Malang Post

Sabtu, 07 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 20 Sep 2019, dibaca : 618 , mp, nug

SURABAYA – Keluarga besar GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) Jatim terus melakukan konsolidasi  dan pembinaan kepada  puluhan ribu kadernya tersebar di seluruh Jatim. Serta, memaksimalkan  peranan organisasi melalui sejumlah program kerja secara  nyata dan  memiliki nilai tambah. Tidak saja untuk GM FKPPI, tetapi juga untuk masyarakat luas.
Demikian ditegaskan Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim Ir.R.Agoes Soerjanto seraya menambahkan puncak peringatan HUT ke-41 di Blitar,Sabtu (21/9) lusa dan Minggu (22/9)  juga dijadikan momen  melakukan evaluasi  seluruh program kerja mereka selama ini. Serta, membahas seluruh rencana program kerja ke depan. Sehingga,  GM FKPPI dari hari ke hari selalu makin solid, kuat dan militan.
‘’Sabtu (21/9) kami melaksanakan rapat pleno diperluas dengan diikuti jajaran PD XIII GM FKPPI Jatim dan seluruh Pengurus Cabang (PC) GM FKPPI  se-Jatim. Kemudian, malam harinya dilanjutkan resepsi dan beberapa kegiatan lain,’’ungkapnya.
Didampingi ketua panitia Hennry Suharto, dia menyatakan gembira bahwa  program utama menjadikan GM FKPPI sebagai rumah bersama bagi  puluhan ribu kader mereka  tersebar di seluruh Jatim, membuahkan hasil menggembirakan.
‘’GM FKPPI  tempat bernaungnya seluruh anggota walau  berbeda-beda latar belakang aspirasi politiknya. GM FKPPI  tidak kemana-mana. Tapi ada dimana-mana,’’seru Agoes Soerjanto.
Dicontohkan, kader GM FKPPI  cukup banyak berkarier  dan menduduki jabatan di jajaran pemerintahan. Maupun berkiprah mengabdikan diri sebagai anggota DPRD dari berbagai partai.  Seperti di Blitar dan beberapa daerah lain, dimana sejumlah kader GM FKPPI sekarang mengemban amanah sebagai wakil rakyat.  Disamping tidak sedikit  juga berkarier sebagai pejabat di pemerintahan, seperti  Ketua FKPPI Kota Malang Ir.H.Sofyan Edi Jarwoko yang sekarang menjabat Wakil Wali Kota Malang.
‘’GM FKPPI  dapat diibaratkan seperti pelangi yang semakin indah dengan berbagai warna-warninya atau aneka warna berbagai bendera partai politik. Ditandai cukup banyak kader kami aktif tersebar di berbagai politik. Dan, sebagai kader GM FKPPI, mereka  terus memberikan  kontribusi positif di daerahnya masing-masing. Serta, selalu berbuat terbaik, tulus dan ikhlas,’’ urainya.
 Agoes Soerjanto  menyatakan, sebagai organisasi kader, maka GM FKPPI juga selalu aktif mengadakan berbagai pendidikan dan pelatihan  kepada para anggotanya secara berjenjang dan berkelanjutan. Mulai tingkat regional hingga nasional.
‘’GM FKPPI  merupakan kawah candradimuka yang terus menggembleng, menggodok dan  mencetak calon-calon pemimpin bangsa,’’ pungkasnya. (nug/red)



Loading...