Giri Palma kembali Geber Promo Springbed 50+20 Persen | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 12 Nov 2019, dibaca : 567 , halim, asa

MALANG - Giri Palma terus menerus menggeber promo besar-besaran untuk masyarakat Malang Raya. Kali ini promo potongan harga beragam jenis Spring Bed Giri Palma bahkan mencapai  50+20 persen. Masyarakat Malang Raya tentu tak boleh ketinggalan promo menarik ini. “Promo akan berlaku pada waktu yang tidak ditentukan. Jadi bisa sewaktu-waktu berakhir,” kata marketing Giri Palma Mianti Sintya Devi.
Menurutnya, ada belasan jenis Spring Bed terbaik yang termasuk dalam promo menarik tersebut. Mulai dari jenis Magnum yang mendapat potongan harga 50+20 persen, dari Rp 28,4 juta menjadi Rp 11,3 juta. Kemudian juga ada jenis Legacy yang mendapat potongan serupa, dari Rp 26 juta menjadi Rp 10,4 juta.
Namun promo tersebut tidak berlaku untuk promo cicilan nol persen. Tidak berlaku juga untuk promo paket dengan sofa bed yang sebelumnya sudah diberlakukan oleh Giri Palma. Promo kali ini berbarengan dengan promo Pamer Meriah (Pamer) Gawe Bojo yang sudah diberlakukan sejak Oktober lalu.
Promo tersebut spesial diberlakukan untuk keluarga yang ingin menambahkan furnitur kekinian berkualitas dengan harga yang ekonomis. Untuk pembelian promo ini, pelanggan nantinya juga akan mendapat sejumlah bonus dari Giri Palma. "Promo springbed plus sofabed tipe Aline Boxy Cassandra 160 x 200 bisa dapat bonus bantal plus guling," lanjut perempuan yang akrab disapa Mia ini.
Pada promo ini, pelanggan setia bisa mendapatkan promo Pamer Gawe bojo dengan harga Rp 3.990.000. Hanya dengan harga tersebut konsumen bisa mendapatkan springbed beserta sofabed dengan warna senada dan berkonsep minimalis. “Sama dengan promo springbed non paket, untuk yang Pamer Bojo (paket) ini juga akan berlaku pada waktu yang tidak ditentukan,” tambahnya
Kemudian untuk paket tipe lain, yakni untuk springbed tipe Aline Giovanna 160 x 200 ditambah dengan sebuah sofabed, pelangga bisa mendapatkan dengan harga Rp 4.990.000. Paket tersebut juga akan mendapat bonus bantal, guling, hingga mattress protector.
‘’Tren springbed yang diminati oleh masyarakat sejauh ini masih springbed dengan warna putih atau nude. Tren warna putih dan nude masih populer di kalangan masyarakat lantaran lebih netral dan cocok untuk ditempatkan pada ruangan dengan jenis konsep apapun,’’ pungkasnya.(asa/lim)



Kamis, 05 Des 2019

Pantofel Turun Harga

Loading...