Gethuk Premium, Ada Lima Rasa Kekinian | Malang Post

Sabtu, 25 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 15 Des 2019,

MALANG - Gethuk, jajanan tradisional asal Jawa Tengah yang terbuat dari singkong ini disulap menjadi kuliner kekinian lengkap dengan topping aneka rasa. Oh My Gethuk namanya, sajian ini dibuat dengan menggunakan bahan serba premium serta diolah hingga berbentuk roll dipadukan packaging unik sehingga cocok dijadikan sebagai salah satu alternatif oleh-oleh asal Malang.

Oh My Gethuk roll memiliki lima varian rasa yakni mill-o, cheese, macchiato, taro dan nougat. Satu box gethuk dengan topping premium ini dibandrol dengan harga Rp 55 ribu. Tersedia pula gethuk original dengan dua pilihan rasa yakni milky dan gula marah, masing-masing dibandrol Rp 20 ribu terdiri dari empat pcs.

"Inovasi gethuk jajanan tradisional kami suguhkan dengan tampilan lebih kekinian, kami ingin mengenalkan kepada generasi dan melestarikan kuliner tradisonal asal Jawa Tengah ini," ujar Tim Marketing Oh My Gethuk, Dhita Karunia Vrasna.

Menariknya, gethuk khas Oh My Gethuk berbahan dasar singkong asli premium yang diambil dari petani langsung sehingga kualitas pasti terjaga. Selain itu gethuk diproses tanpa tambahan apapun dan juga tanpa pengawet sehingga aman dikonsumsi semua kalangan usia.

Apabila di suhu ruangan Oh My Gethuk bisa tahan hingga 24 jam dan 4 hari ketika diletakkan di dalam kulkas. Kualitas premium menjadi daya tarik tersendiri, bahkan konsumen jajanan ini tidak hanya berasal dari Malang melainkan juga para wisatawan.

"Gethuk dalam kondisi dingin atau tidak teksturnya sama-sama lembut, Oh My Gethuk adalah jajanan keluarga yang cocok dijadikan kudapan atau oleh-oleh," terangnya Dhita.

Dalam satu hari Oh My Gethuk memproduksi 150-200 box di saat week day dan 300-500 box weekend. Saat pembukaan outlet di lokasi yang baru yakni jalan Raya Sulfat Kav 2 Purwantoro terdapat dua varian baru yaitu greentea dan strawberry. Tetapi dua varian tersebut hanya bisa dinikmati untuk paket nampan.

Hadir dengan versi one bites, gethuk nampan cocok dijadikan hidangan di segala acara baik pengajian maupun acara lainnya. Pembelian paket ini, customer bisa memilih lima varian dari tujuh varian dalam satu nampan.

"Ada tiga pilihan, isi 20, 30 dan 60 dengan harga mulai Rp 48 ribu sampai Rp 130 ribu," jelasnya.

Tidak hanya menyajikan gethuk, di outlet ini juga tersedia Oh My Snack terdiri dari tempe kress, dorokdok, dan macc cheese. Khusus di momen Natal dan tahun baru ini, Oh My Gethuk tersedia paket hampers dengan isian gethuk roll, gethuk ori dan Oh My Snack.

"Secara garis besar Oh My Gethuk bergerak dalam bidang Eco, Sosio dan Creativepreneur. Bidang Eco kami menggalakkan cinta lingkungan dengan memberikan free tote bag pada 9 Desember lalu, pada 1 Desember kami ada program gratis produk dengan menukarkan 6 botol kosong ukuran 600 ml dan pada 23 Desember nanti masyarakat bisa mendapatkan produk secara gratis dengan menukar 2 kg kertas bekas," tandas Dhita. (lin)

Editor : Vandri
Penulis : Linda






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...