Gerbong Mutasi Bergerak di Malang | Malang POST

Sabtu, 29 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Gerbong Mutasi Bergerak di Malang

Jumat, 17 Jan 2020,

MALANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim melantik sejumlah pejabatnya di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (17/1) . Upaya pencegahan dan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba terus digencarkan.
Sengaja memilih lokasi pelantikan di Malang karena bersamaan dengan acara internal di wilayah Malang. Selain itu perkuat sinergitas dengan berbagai jajaran dan instansi untuk pencegahan maupun pemberantasan narkoba.  
Terdapat lima pejabat pengawas yang dilantik Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Drs Bambang Priyambadha MM. “Ini merupakan ajang promosi untuk meningkatkan karir,’’ katanya.
Bambang menjelaskan, pelantikan pejabat eselon III BNN memberikan kewenangan penuh kepada BNNP. Mereka yang dilantik pun merupakan orang-orang yang mumpuni, dan dapat melakukan tugasnya dengan baik.
“Mutasi jabatan yang dilakukan di lingkungan BNNP Jatim ini merupakan usulan dari pejabat pembina kepegawaian. Tentu dengan pertimbangan normatif sesuai standar dan prosedur yang berlaku,  memperhatikan aspek kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia berdasarkan kebutuhan organisasi,’’ paparnya.
Bambang berharap mereka yang dilantik mampu  bekerja sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab. Selain itu memiliki dedikasi yang tinggi, ikhlas, dan mampu bekerja secara bersama-sama. Tak hanya itu, mereka diharapkan menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan.
“Promosi ini untuk berkembang. Itu sebabnya, setelah dilantik ini diharapkan harus lebih bersemangan dalam pekerjaan,’’ urainya.
Selain pelantikan pejabat pengawas, Jumat (17/1) juga digelar penandatanganan pakta integritas oleh pejabat administrator. Bambang mengatakan, penandatanganan pakta integritas merupakan salah satu upaya BNNP Jatim meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Apalagi dalam menjalankan tugas, seluruh anggota BNNP Jatim dan jajaran bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). "Kami berupaya untuk memenuhinya semua lini, semua bidang. Kami berupaya untuk semangat bekerja ikhlas tanpa adanya embel-embel korupsi KKN dan nepotisme," lanjutnya.
Soal kinerja, Bambang mengatakan sejauh ini BNNP Jatim dan jajaran terus berupaya untuk memberikan pelayanan dengan baik. Terutama dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.
Dia tidak memungkiri, jika setiap tahun ada peningkatan hasil ungkap perkara. Dimana tahun 2018 lalu, BNNP Jatim mampu mengamankan 20 kilogram lebih narkoba jenis sabu-sabu. Sedangkan tahun 2019,  lebih dari 70 kilogram sabu-sabu diamankan.
“Upaya pencegahan terus kami lakukan dengan menggelar sosialisasi kepada masyarakat,’’ katanya. (ira/van)  

Editor : Vandri Battu
Penulis : Ira Ravika

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...