Gemerlap Undian Hadiah Simpeda, Siapkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah Bagi Nasabah | Malang Post

Selasa, 10 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 14 Sep 2019, dibaca : 1065 , parijon, linda

MALANG - Gemerlap Undian Hadiah Simpeda Tahun 2019 akan hadir menyapa warga Malang, 22 September mendatang di Lapangan Rampal. Gelaran akbar yang diselenggarakan Bank Jatim ini bakal ada ratusan juta rupiah bagi nasabah.
Sedikitnya ada sembilan cabang Bank Jatim yang tergabung yakni Malang, Batu, Kepanjen, Blitar, Pare, Tuban, Kediri, Bojonegoro dan Jombang. Nasabah di masing-masing cabang berkesempatan mendapatkan hadiah Rp 100 juta dengan syarat saldo tabungan minimal Rp 1 juta.
"Jadi total ada Rp 900 juta untuk sembilan Cabang Bank Jatim. Gemerlap Undian Hadiah Simpeda Tahun 2019 akan diawali dengan senam dan jalan sehat, target peserta tujuh ribu orang," ujar Wakil Ketua Pelaksana Gemerlap Undian Hadiah Simpeda Tahun 2019 Bank Jatim, Desvayanda.
Ditargetkan pada agenda tahunan Undian Hadiah Simpeda Tahun 2019 diikuti 7000 peserta. Hadiah yang menanti seusainya jalan sehat adalah 1 unit Daihatsu Ayla, 2 unit sepeda motor, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya.
Untuk mendapatkan hadiah menarik di Gemerlap Undian Hadiah Simpeda Tahun 2019 sangatlah mudah. Seperti melakukan top up atau masyarakat non nasabah bisa melakukan pembukaan rekening dengan keuntungan mendapatkan maksimal 20 voucher.
"Di tahun sebelumnya agenda digelar di Kediri. Di Malang ini ada tema besar yakni Movement For a Better Life. Tujuannya mengajak Malang untuk lebih mengenal Bank Jatim, pesertanya bertambah banyak dan menghibur warga setempat, " urai Desvayanda.
Menariknya, kampanyr bebas plastik juga turut menjadi perhatian. Bahkan Bank Jatim mengajak masyarakat yang hadir untuk membawaman botol mmasing-masing, tujuannya meminimalisir penumpukan serta ikut berperan menjaga kelestarian lingkungan. Sedangkan air akan tersedia di lokasi acara.
Tak cukup sampai disitu, khusus bagi pengguna media sosial, jutaan rupiah menanti. Sebab, ada tersedia kompetisi Lomba Instagram, boleh foto maupun video dengan tema Aksi Positifku Hari Ini. Di kesempatan kali ini masyarakat bisa mengkreasikan idenya, bisa mengusung aksi lingkungan maupun sosial.
"Hadiah lomba instagram yakni uang pembinaan berupa tabungan Simpeda mulai Rp 250 ribu sampai Rp 750 ribu," tutup Desvayanda.
Sesuai dengan tema Bank Jatim ingin bergerak menjadi lebih baik. Mampu berberan serta mengurangi penggunaan sedotan dan menciptakan kepedulian terhadap lingkungan. (lin/jon)



Loading...