Gelar Pasar Rakyat dan Jalan Sehat Berhadiah Umroh | Malang Post

Sabtu, 14 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 10 Okt 2019, dibaca : 750 , nugroho, nugroho

Meriahkan HUT ke-41 FKPPI 

MALANG – Kebersamaan keluarga besar Pengurus Cabang (PC) 1333 KB FKPPI (Forum  Komunikasi  Putra Putri   Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) Kota Malang dengan   PC 1333 GM FKPPI Kota Malang bersama berbagai elemen masyarakat  patut diacungi  jempol. Mereka  kompak menggelar berbagai kegiatan bertema ‘’FKPPI Untuk Rakyat,Kita Semua Bersaudara Jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)’’ guna  memeriahkan HUT ke-41 FKPPI dan  HUT ke-74 TNI.
Ketua PC 1333 KB FKPPI Kota Malang Ir.H.Sofyan Edi Jarwoko menjelaskan rangkaian kegiatan diawali Pasar Rakyat yang akan dibuka Danrem 083/Baladhika Jaya Kol (Inf) Zainuddin, di halaman  GOR Ken Arok Kedungkandang, Jumat (11/10) malam ini. Pasar Rakyat  dimeriahkan penampilan Cak Sodiq dan nawak-nawak dari  New Monata,juga diisi parade gelar UMKM dan Multi Produk. Diantaranya  Festival Bakso,  Kuliner Kuno Kini,Wahana Mainan,Parade band,Parade Dangdut setiap malam, dan sederet hiburan lainnya. Khusus Cak Sodiq dengan New  Monata-nya akan tampil Senin (14/11) malam   mendatang untuk memuaskan para penggemar fanatiknya di Bumi Arema.
 ‘’Sesuai tema ‘’FKPPI untuk Rakyat’’,kami ingin membaur dan berbagi kebahagiaan dengan   masyarakat untuk memeriahkan HUT ke-41 FKPPI dan HUT ke-74 TNI.  Karena itu,kami menyelenggarakan Pasar Rakyat   selama delapan hari yaitu  Jumat (11 Oktober) hingga Sabtu 19 Oktober mendatang.Pesta Rakyat berlangsung setiap sore hingga malam hari,’’ paparnya.
Wakil Wali Kota Malang ini  menambahkan  kekompakan dengan masyarakat luas  juga sesuai  tema   ‘’FKPPI Untuk Rakyat, Kita Semua Bersaudara Jaga NKRI’’.‘’Terlebih NKRI sudah merupakan harga mati dan final. Kami dan seluruh masyarakat di Bumi Arema selalu siap mempertahankan keutuhan  NKRI.Serta menolak radikalisme,separatisme dan hoaks yang  memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,’’  serunya,   didampingi Ketua PC 1333 GM FKPPI Kota Malang  Rudy Nugroho S.Pd.
Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan,  selain menggelar Pasar Rakyat selama delapan hari di halaman GOR Ken Arok, panitia menggelar  jalan sehat bertempat di kawasan Simpang Balapan Kota Malang, Minggu 20 Oktober.  Gerak jalan diikuti ribuan peserta ini menyediakan beragam hadiah menarik termasuk hadiah utama  Umroh untuk dua pemenang.
‘’Kami mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak yang mendukung sepenuhnya  rangkaian kegiatan ini.Diantaranya Keluarga Besar   PD XIII KB FKPPI Jatim   dan PD XIII GM FKPPI Jatim,  Danrem 083/Baladhika Jaya Kol (Inf)  Zainuddin, Wali Kota Malang H.Sutiaji, Muspida Malang Raya, Dandim 0833 Kota Malang Letkol (Inf) Tommy Anderson,Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander.Juga kepada Komunitas d’Kross dengan grup band d’Kross-nya,  Damarhuda dengan DMR Production-nya,dan  semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,’’ pungkasnya. (nug)



Loading...