Garden Party untuk Tamu Longstay Harris Hotel & Conventions Malang | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 06 Sep 2019, dibaca : 573 , Halim, Linda

MALANG – Harris Hotel & Conventions Malang memiliki caranya sendiri untuk mendekatkan diri kepada para tamunya. Rutin setiap satu bulan sekali event Long Stay Party digelar dengan maksud memanjakan tamu yang menginap dengan jangka waktu antara enam bulan hingga satu tahun.
Mengusung tema long stay party yang berbeda-beda setiap bulannya dijamin membuat para tamu mendapat suasan baru setiap saat. Jumat (6/9), tema yang diusung adalah Garden Party dengan sajian menu open kitchen. "Sebelumnya BBQ Party, kali ini semakin spesial lagi karena ada penampilan fire juggling dari bartender kami," ujar Asst. Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, Ridwan Nurhadi.
Sementara untuk sajian menunya, para tamu akan disuguhi live cooking dari chef berpengalaman Harris Hotel & Conventions Malang. Ada banyak hidangan yang memanjakan lidah di setiap standnya, tak terkecuali masakan legendaris seperti bakso. Selain itu juga ada Mongolian BBQ corner, mie goreng corner, sup kikil Surabaya, angsle dan beragam desert.
Iwan sapaan akrabnya melanjutkan, Long Stay Party adalah salah satu cara memberikan apresiasi kepada para tamu long stay sekaligus mengenal mereka lebih dekat. "Selama ini ada sekitar 30 tamu longstay. Ada yang dari Indonesia, Italia, Bangladesh, Belanda, Inggris, dan Malaysia," jelasnya.
Selain tamu long stay, hotel ini juga turut mengundang booker dari beberapa perusahaan besar yang selama ini sudah menunjuk Harris Hotel & Conventions Malang sebagai tempat tinggal sementara untuk para tamunya. Moment yang indah semakin terasa dengan hadirnya beberapa penampilan dari talent. Di antaranya Harris Band dan Performance fire juggling."Acara garden party dengan konsep open kitchen ini berlangsung dari jam 19.00 – 21.00," tutup Iwan. (lin/lim)



Loading...