Gandeng ITN Bangun Lapangan Latihan | Malang POST

Selasa, 18 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 18 Jan 2020,

MALANG - Arema FC siap berkolaborasi dengan salah satu kampus di Malang untuk memiliki tempat latihan sendiri. Kampus yang akan menjalin kerja sama dengan tim Singo Edan adalah Institut Teknologi Nasional (ITN) dalam membangun training field yang ideal.
Rencana tersebut digagas ketika terjadi pertemuan antara CEO Arema FC Ir. R. Agoes Soerjanto dengan Rektor ITN Dr. Ir. Kustamar, MT, Sabtu (18/1) siang.
Dalam kerja sama itu, kedua pihak sepakat untuk mengembangkan image kedua institusi dalam bidang pembinaan dan pendidikan melalui sepakbola.
"ITN memiliki lapangan sepakbola yang berpotensi untuk dikembangkan. Arema juga sangat berkepentingan terhadap fasilitas tersebut demi menunjang kualitas tim," ujar Agoes Soerjanto.
Sementara Rektor ITN Dr. Ir. Kustamar, MT., menyambut baik kerjasama ini. Apalagi, ITN sangat respek dengan prestasi Arema.
" ITN mungkin identik dengan Arema, karena kampus yang lahir tumbuh dan berkembang di Malang, kami menyatu dengan arek arek Malang. Kerja sama ini sangat penting untuk memberi manfaat dan penunjang prestasi Arema," katanya.
Rencananya lapangan yang berada di Kampus II Tlogowaru akan segera diperbaiki. Nantinya, lapangan tersebut selain digunakan untuk kebutuhan latihan Dendi Santoso dkk, selain digunakan untuk pengembangan minat mahasiswa di bidang sepak bola.
Menurut dia, dengan adanya kerja sama itu, bisa lahir bibit-bibit pemain yang juga mahasiswa ITN di dalam skuad Arema FC.  Kerja sama ini diharapkan berlangsung dalam jangka panjang, agar rutinitas latihan tim Arema tidak lagi terkendala. Selain itu, ITN menjadi bagian keluarga besar Arema FC untuk bersama sama mengembangkan sepak bola di perguruan tinggi. (*/ley)

Editor : Redaksi
Penulis : Stenly Rehardson



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...