Gamis Busana Paling Diminati | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 13 Nov 2019, dibaca : 1581 , halim, asa

MALANG - Tren busana muslimah terus berkembang dengan varian yang cukup beragam. Belakangan, tren busana muslimah yang paling diminati adalah gamis. Mulai dari gamis polos berbahan katun, gamis bermotif manik-manik, hingga gamis brukat dengan ornamen yang lebih terlihat.
“Paling banyak dicari belakangan itu gamis. Warna gamis yang paling diincar biasanya warna-warna nude atau netral. Seperti peach, soft brown, hingga warna putih,” ujar pramuniaga Karita Soekarno-Hatta, Elvira Maulida kepada Malang Post.
Menurutnya, tren busana muslimah gamis tersebut sudah dimulai sejak masa puasa dan lebarah lalu. Namun sampai sekarang, busana muslimah yang sering dicari justru busana muslimah dengan warna netral dan model yang simple. “Sekarang kalau gamis yang dicari modelnya yang simple. Mungkin ada sedikit motif atau ornamen tali di bagian pinggang,” katanya.
Namun demikian, gamis dengan motif manik-manik dan brukat juga masih cukup diminati. Meskipun pangsa pasarnya berbeda. Jika gamis model simple biasanya diminati oleh kaum muslimah muda, maka gamis bermotif lebih diminati oleh muslimah dari kalangan yang lebih berumur. “Kalau untuk peminatnya beragam sekali, tapi kalau yang simpel biasanya makin diminati sama muslimah-muslimah muda,” lanjutnya.
Beberapa bulan belakangan, Karita juga tengah memberikan promo menarik untuk tren busana muslimah gamis. Tak tangung-tangungg, promo tersebut memberlakukan potongan harga untuk busana gamis sampai dengan 70 persen.
“Model gamisnya beragam, tapi promo ini berlaku sampai dengan waktu yang tidak ditentukan. Promonya potongan harga sampai 70 persen, ada yang dari Rp 600 ribu menjadi Rp 198 ribu,” sebutnya.
Sedang varian harga busana gamis yang termasuk dalam promo tersebut juga sangat beragam. Ada yang harga semulanya Rp 400 ribu. Kemudian ada juga yang sampai dengan jutaan rupiah. Promo ini berbarengan dengan potongan harga untuk produk lainnya, seperti blouse. “Selain gamis, promo potongan harga juga berlaku untuk blouse perempuan dengan beragam motif dan juga warna,” lanjutnya.
Selain itu, setiap hari Minggu, Karita juga menggeber promo menarik yakni Sunday Morning Sale. Promo tersebut dilakukan tepat pada pukul 06.00 pagi, dan berlaku untuk beragam item pilihan. Seperti blouse, tunik, hingga celana katun. “Kalau untuk Sunday Morning Sale hanya berlaku dari jam 06.00 sampai jam 09.00,” tutupnya.(asa/lim)



Kamis, 05 Des 2019

Pantofel Turun Harga

Loading...