Gakpakeperih, Hansaplast Bagi 500 Dompet dan Produk P3K | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 15 Sep 2019, dibaca : 525 , halim, stenly

MALANG - Hansaplast hadir di Senam Rampal yang digelar Malang Post dengan Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (15/9). Hansaplast turut membagikan 500 starter pack yang berisi spray antiseptik dan salep penutup luka kepada para senamers.
"Berbarengan dengan Hari Pertolongan Pertama Sedunia tahun 2019 ini, Hansaplast membagikan dompet P3K berisi spray dan cream untuk menyembuhkkan luka," ujar Area Sales Manager Indonesia Timur Hansaplast, Taufik Hidayat.
Menurutnya, Hansaplast ingin selalu care pada keluarga Indonesia. Luka atau cedera itu, bisa terjadi di rumah atau dalam kegiatan sehari-hari. "Luka atau cedera bisa ditangani dan kami mau mengampanyekan, kalau pengobatan luka itu nggak harus perih," paparnya.
Untuk itu, Hansaplast hadir di Senam Rampal sekaligus membagikan 500 dompet berisi produknya. Hansaplast pun mengusung tagline #gakpakeperih. "Isinya ini termasuk produk baru kami," tegas dia.
Even seperti ini juga dilakukan di kota besar lainnya seperti di Bandung, Jakarta dan Semarang. Di Malang, adalah kali kedua dilakukan oleh Hansaplast, setelah yang pertama berlangsung tahun lalu.
Hansaplast juga menandai Hari Pertolongan Pertama Sedunia 2019 dengan menerbangkan balon dan merpati. Seremonial tersebut dilakukan oleh Taufik Hidayat, Regional Account Manager East Area Hansaplast Jainal Ariyanto, Dirut Malang Post Juniarno Djoko Purwanto, Direktur Malang Post Sudarno dan istri Dahlan Iskan, Nafsiah Sabri. (ley/lim)



Senin, 16 Sep 2019

Bu Dahlan Ikut Senam di Rampal

Loading...