MalangPost - Gagal Rujuk

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Gagal Rujuk

Selasa, 14 Apr 2020, Dibaca : 2010 Kali

MALANG – Keinginan Amel untuk kembali rujuk dengan Ronald kandas. Ronald dengan tegas mengatakan sudah tidak bisa menerima cinta Amel. Sekalipun gugatan perceraian yang diajukan oleh Amel, masih proses dan belum ada putusan dari Pengadilan Agama Kota Malang.


Ronald memilih mencari wanita lain ketimbang harus balikkan dengan Amel. Ia menganggap Amel adalah wanita yang menafik. Amel hanya menginginkan harta warisan peninggalan orangtua Ronald saja.
“Kalau cintanya hanya mengincar harta warisan saja, mendingan mencari wanita lain. Proses perceraian biar saja berlanjut, apalagi yang mengajukan gugatan juga dia (Amel, red),” ucap Ronald.


Ronald dan Amel ini adalah sepasang suami istri. Mereka menikah beberapa tahun lalu, namun belum dikaruniai anak. Pernikahan sakral mereka, tidak berjalan langgeng. Amel telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Malang.
Alasaannya karena Amel merasa Ronald kurang bekerja keras. Selain itu juga karena Ronald telah melarangnya bekerja. Padahal dia memiliki gelar yang cukup prestis untuk melamar pekerjaan. Ditambah Amel memiliki sikap inisiatif yang cukup tinggi. Sehingga Amel merasa kalau kondisi perekonomiannya sangat kurang.


Namun setelah Ronald mendapat warisan dari orangtuanya yang meninggal, Amel malah kegirangan untuk rujuk. Salah satu alasannya, setelah Amel mengetahui kalau Ronald mendapat warisan yang sangat banyak. Karena menganggap Amel mata duitan, Ronald menolak permintaannya.
“Sekarang saya sedang menunggu proses gugatannya saja. Kalau untuk rujuk mungkin tidak lagi,” tegas Ronald.(mg4/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Agiem Cristian