Fourtwnty Meriahkan Diesnatalis ke-32 SKARIGA | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 03 Okt 2019,

KOMPAK: Kepala SMK PGRI 3 Malang M.Lukman Hakim, S.T, (tiga dari kanan) bersama bintang tamu band Fourtwnty.


MALANG-Ribuan siswa-siswi SMK PGRI 3 (SKARIGA) Malang diajak keluar dari zona nyaman oleh grup musik indie kenamaan Indonesia, Fourtwnty. Lantunan lagu 'Zona Nyaman' menggema diseluruh bagian sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Tlogomas ini, Kamis (3/10). Kehadiran Fourtwnty tersebut menjadi Big surprise special performance dalam rangka peringatan Dies Natalis SKARIGA yang ke-32.
"Di usia (SKARIGA) yang ke-32 ini semoga guru-gurunya sehat selalu. Semoga teman-teman disini nantinya banyak yang menjadi orang berguna bagi sekitarnya," kata vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana. 
Pada pertunjukkan tersebut Fourtwnty menampilkan setidaknya empat lagu yakni Zona Nyaman hingga Fana Merah Jambu, dan satu lagu kebangsaan yaitu Indonesia Pusaka. SKARIGA sendiri menjadi satu-satunya sekolah di Kota Malang yang dikunjungi, sebelum mereka menggelar solo concert pertama kalinya di Malang.
Kepala Sekolah SKARIGA, M.Lukman Hakim, S.T, menyebut bahwa event semacam ini bisa menjadi momen inspiratif bagi para siswa. Menurutnya, kehadiran Fourtwnty membuktikan bahwa cita-cita atau impian tak melulu terkotak pada profesi formal. Pada profesi informal pun jika bisa ditekuni melalui usaha keras dan disiplin juga akan menghasilkan karya terbaik dan bermanfaat bagi lingkungannya.
"Dengan adanya event seperti ini harapannya anak-anak terinspirasi. Karena keberhasilan tidak hanya pada bidang akademik. Kalau semisal ingin serius di entertainment, pokoknya semua harus dilakukan dengan kedisplinan. Fourtwnty bisa menjadi tim yang baik seperti sekarang juga karena disiplin," tuturnya.
Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa siswa-siswi sekarang sebagai generasi muda harus semakin kreatif dan inovatif, agar dapat bersaing ditengah era digitalisasi seperti saat ini. Apa pun bidang yang pilih, harus dilakukan dengan serius, disiplin, dan kejujuran. Pada kesempatan tersebut ia juga mengingatkan bahwa generasi muda juga harus menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
"Kehadiran mereka memberikan semangat kepada anak-anak kami. Untuk terus mengejar impian mereka, apapun itu bidangnya juga harus menjauhi narkoba," lanjutnya.
Sementara itu, memasuki usia ke-32 kali ini, SKARIGA berkomitmen untuk terus menjadi semakin baik ke depannya. Untuk mengahadapi perkembangan pendidikan yang semakin pesat seiring dengan kemajuan teknologi, SKARIGA optimis mampu memberikan pendidikan berkualitas kepada generasi penerus bangsa. Selain itu, dimomen hari jadi kali ini, SKARIGA juga memiliki misi untuk memberikan layanan pendidikan terbaik bagi masyarakat.
"Kami ingin lebih memantabkan layanan kepada masyarakat. Karena kami merasa teman-teman lain lebih baik, sehingga kami juga harus menata lebih baik lagi. Kami ingin masyarakat lebih percaya untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra-putrinya," jelasnya. (asa/adv/oci)

Editor : rosi
Penulis : inasa






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...