Fokus PSIS dan Persebaya | Malang Post

Sabtu, 18 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 05 Des 2019

MALANG - Arema FC sudah melupakan kegagalan memenangkan laga kandang melawan Kalteng Putra, pekan lalu. Tim Singo Edan lebih memilih fokus pada laga selanjutnya, di kandang lawan. Arema bakal menantang PSIS Semarang (8/12) dan Persebaya Surabaya (12/12).
Sebelum menjalani dua laga away tersebut, Arema FC memang dalam tren negatif karena tak pernah menang dalam empat laga. Pelatih Arema, Milomir Seslija mengakui, timnya saat ini dalam periode kurang bagus.
"Hasil baik maupun buruk merupakan hal wajar dalam sebuah pertandingan. Kami semua harus bisa menerima hal ini," ujarnya.
Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu mengatakan, setelah berada pada fase susah menang, ia ingin timnya fokus pada laga selanjutnya. Sebab, Arema masih memiliki tugas pada empat laga tersisa di kompetisi Liga 1 2019, dengan dua diantaranya bermain di kandang lawan.
"Namun, kami harus tetap kerja keras dan optimistis menghadapi pertandingan berikutnya," ungkap dia.
Arema akan menghadapi dua laga tandang berturutan pada pekan 31 dan 32 mereka. Pada pekan 31, Arema akan menghadapi PSIS Semarang. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12). Empat hari kemudian, Arema akanĀ  menghadapi Persebaya Surabaya.
"Kami akan mencoba tampil lebih baik pada pertandingan tersebut. Ada banyak kekurangan pada penampilan kami sebelumnya. Hal-hal ini yang coba kami benahi agar bisa lebih baik lagi pada pertandingan lawan PSIS dan Persebaya mendatang," jelasnya.
Tim Arema sudah mulai menggelar latihan untuk persiapan melawan PSIS Semarang, sejak Rabu (4/12) . Penggawa Arema menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan. Tim Arema mulai menjalani latihan strategi untuk pertandingan pekan 31 tersebut.
Arema memiliki waktu dua hari untuk berlatih, sebelum bertolak ke Magelang, pada Jumat (6/12) besok.
"Kami maksimalkan waktu yang ada untuk menyiapkan strategi terbaik sebelum melawan PSIS," tandas dia. (ley/feb)

Editor : Febri
Penulis : Stenly






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...