Farida Is Back | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Farida Is Back

Minggu, 29 Des 2019,

MALANG - Ada kejutan di Lapangan Rampal pada pekan terakhir tahun 2019, Minggu (29/12) pagi. Farida Ariana is Back. Farida telah kembali. Instruktur Senam Rampal Malang Post ini kembali memimpin gerakan senam bersama dengan pasangannya, Ellen Yuliana dan Koko Giri.
Farida sempat absen selama beberapa kali pertemuan karena melahirkan. Kembalinya Farida langsung disambut antusias ribuan senamers yang hadir. Mereka memberikan aplaus ketika Farida yang tampil dengan balutan hijab, naik ke atas panggung.
"Saya kangen teriakannya. Ayo mana suaranya. Yang di belakang, masih tetap semangat kan?," teriak Farida Ariana.
Meskipun lama absen, namun Farida tidak lupa dengan gerakan-gerakan senam. Bahkan semangatnya masih tetap membara seperti dulu. Ia terus memandu dan menggelorakan api semangat pada peserta senam.
"Masih belum panas dan keringatan kan. Ayo terus semangat ya. Ikuti gerakan sambil menghayati," ucap Farida.
Cuaca pagi hari di Lapangan Rampal memang sangat mendukung. Sedikit mendung membuat peserta Senam Rampal semakin semangat. Mereka seakan tidak mau beranjak pergi dan berhenti untuk melakukan gerakan senam.
Ribuan peserta terus semangat. Suasana pun semakin meriah dengan dresscode full colour. Peserta senam yang didominasi kaum hawa ini pun, terus mengumbar senyum selama mengikuti gerakan senam.
Diawali dengan gerakan aerobic, lalu dilanjut Poco-Poco, terus gerakan Zumba dan ditutup gerakan senam dengan iringan lagu Pamer Bojo versi Cendol Dawet dan Jangan Ngetngetan. "Minggu depan dresscode warna biru ya. Kita awali tahun baru 2020 dengan mendukung Arema, tim kebanggaan warga Malang supaya bisa menjadi juara," tutup Koko Giri.(agp/lim)

Editor : Halim
Penulis : Agung

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...