Fandi Eko Menuju PSIS Semarang | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 28 Jan 2020,

SEMARANG - Eks gelandang Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, memiliki tim baru. Ia kini resmi bergabung menjadi bagian dari PSIS Semarang.
Sebelumnya, rumor transfer pemain berusia 28 tahun tersebut ke tim berjuluk Mahesa Jenar, cukup santer terdengar. Terkait perekrutan Fandi, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi pun membenarkan hal tersebut.
"Benar, kami memberikan kontrak kepada Fandi. Fandi nantinya bisa untuk memperkuat lini tengah dari PSIS Semarang," ujar Yoyok, Selasa (28/1) kemarin.
Fandi diperkirakan akan tiba di Semarang pada Rabu (29/1). Baginya, bergabung dengan PSIS merupakan suatu tantangan baru. Ia juga ingin memberikan yang terbaik bagi tim dari Kota Lunpia itu.
"Rasanya senang bisa bergabung di sini. Tim baru dan tantangan baru. Semoga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim," tutur Fandi.
Ia akan tiba di Semarang pada Rabu (29/1). Selanjutnya, bersama dengan rekan-rekan di PSIS, pemain yang pernah mengikuti SEA Games pada 2013 akan menjalani tes kesehatan sehari setelahnya. (lid/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Net



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...