MalangPost - Extrajoss Beri Bantuan Suplemen untuk Garda Terdepan Covid-19

Kamis, 13 Agustus 2020

  Mengikuti :

Extrajoss Beri Bantuan Suplemen untuk Garda Terdepan Covid-19

Selasa, 14 Apr 2020, Dibaca : 5877 Kali

MALANG – Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu faktor penting dalam menghadapi pandemi Covid-19. Berbagai upaya tentu harus dilakukan agar daya tahan tubuh masyarakat tetap kuat. Selain olahraga dan makan makanan bergizi, asupan suplemen juga tak kalah penting.
Guna mendukung hal tersebut, Bintang Toedjoe gencar memberikan bantuan berupa produk suplemen kesehatan, Extrajoss, untuk barisan garda terdepan penanganan Covid-19. Mulai dari petugas keamanan seperti Polisi, TNI, Satpol PP, tenaga kesehatan dan tenaga medis, hingga jurnalis.


Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo, Sudartanto mengatakan bantuan suplemen kesehatan diberikan di 20 provinsi. Petugas keamanan, tenaga kesehatan, medis dan jurnalis menjadi prioritas karena mereka terus bertugas selama pandemi Covid-19 ini demi memberikan pelayanan untuk masyarakat.
“Daya tahan tubuh barisan garda terdepan ini yang menjadi fokus perhatian kami. Karena itu, Extrajoss kami memberikan bantuan suplemen kesehatan melalui seluruh jaringan pemasaran agar mereka yang tetap bertugas di lapangan ini bisa lebih kuat,” terang pria yang akrab disapa Tanto tersebut.


Pemberian bantuan Extrajoss di Kota Malang di antaranya kepada Posko Penanganan Covid-19 di Balai Kota Malang dan Polresta Malang Kota pada 2 April serta BPBD Kota Malang dilakukan pada 3 April 2020. Sedangkan Senin (13/4), bantuan suplemen Extrajoss diberikan kepada Malang Post dan diterima oleh Direktur Malang Post, H Sudarno.
Sudarno menyambut positif dukungan yang diberikan oleh Extrajoss kepada barisan garda terdepan, salah satunya Malang Post.

Diakuinya, selama pandemi Covid-19 berlangsung, Malang Post, khususnya tim redaksi, terus berjuang di lapangan untuk menggali informasi tepercaya sehingga masyarakat bisa mendapatkan berita terbaik.
“Dukungan dari Extrajoss tidak hanya membuat tubuh kami jadi lebih kuat, tetapi juga menambah semangat kami dalam menyajikan berita-berita terbaik untuk masyarakat Malang Raya,” ujar Sudarno. (nda)

Editor : Redaksi
Penulis : Dinda Zaeni