Estilover Malang Meriahkan HCEI Gathnas 6 Wayahe Semarang | Malang Post

Selasa, 10 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 03 Sep 2019, dibaca : 401 , halim, mp

MALANG POST - Para penggagas Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI) mempersembahakan sebuah acara yang bertajuk “GATHNAS ke 6 Honda Civic Estilo Indonesia – WAYAHE SEMARANG”, pada Jumat-Minggu (2-4/8) 2019 lalu di Wujil resort, Ungaran, Semarang.
Dalam acara gathering tersebut, peserta mencapai lebih 60 unit Honda Estilo yang hadir. Mereka melakukan perjalanan dari berbagai daerah menuju titik pertemuan Ungaran, Jawa Tengah. Beberapa di antaranya tidak hanya dari lingkup Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta, melainkan ada yang datang dari luar pulau Jawa. Seperti Estilover asal Pontianak juga dari Batam.
Nasional Gathering Honda Civic Estilo Indonesia, dari tahun ke tahun memang menyajikan panorama acara yang berbeda-beda. Mulai dari 2011 dengan best view Candi Borobudur, 2013 best view Candi Prambanan, 2016 best view Pantai Parangtritis, 2017 best view Tangkuban Perahu, 2018 best view kebun teh Kemuning lereng gunung Lawu, Magetan dan benteng Van de Bost di Ngawi, Jawa Timur. Serta pada tahun ini mengambil best view Bianglala Citra Grand, Tugu Muda dan Lawang Sewu, Semarang.
Menurut sesepuh Honda Civic Estilo Indonesia, Sonny Jackers, mengapa acara gathering tahun ini bertema “WAYAHE SEMARANG”? Karena pertama kali HCEI digagas dan dikonsep di kota lumpia ini. Dan sekarang sudah berkembang menjadi komunitas pecinta Honda Civic Estilo terbesar se nusantara.
‘’Yang menjadi pembeda dengan gathnas-gathnas sebelumnya adalah ingin menggabungkan suasana pegunungan yang asri di atas kota Semarang dan suasana kota Semarang yang dikelilingi jalan tol yang sangat Indah pemandangannya dari segala sudut,’’ terangnya.
Selain itu pada kesempatan itu, HCEI berhasil mengumpulkan donasi yang disumbangkan ke Panti Asuhan terdekat. Tujuannya menunjukkan rasa bersyukur dengan berbagi. Semoga semua yang HCEI lakukan bisa menginspirasi siapapun untuk selalu berbuat baik kepada siapapun.
“Kita selalu menarik, dan menimbulkan best moment yang terbaik. Karena konsep kreativitas kami dibuat bersama, dipikirkan bersama dan digotong bersama. Sehingga membuat acara silaturahmi bersama keluarga Honda Civic Estilo di Indonesia semakin memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Anton atau sering disebut Cak Itoq, peserta dari Malang Jawa Timur yang membawa serta keluarga demi hadiri gathnas kali ini.(*/lim)



Loading...