Ekspansi Penjualan Merchandise | Malang Post

Senin, 16 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 09 Sep 2019, dibaca : 990 , parijon, stenly

MALANG - Divisi bisnis Arema FC segera melakukan ekspansi untuk penjualan official merchandise mereka. Bulan September ini, tim bisnis Arema segera menggandeng beberapa instansi bisnis untuk menjual berbagai macam merchandise mulai dari jersey, t-shirt hingga tas produksi tim berjuluk Singo Edan tersebut.
"Dalam waktu dekat, ada dua lokasi yang akan bekerjasama dengan Arema untuk penjualan merchandise," ujar Manajer Bisnis Arema, M. Yusrinal Fitriandi.
Menurut dia, Arema sudah bersepakat dengan Toyota Kartika Sari Motor dan Jatim Park Group. Di bukan September ini, satu diantaranya bahkan sudah beroperasi.
"Kalau dengan Kartika Sari, tinggal menunggu pergerakan kami. Tim bisnis sedang menyiapkan materi promo, termasuk bagaimana setting tempat di diler tersebut," ungkap dia.
Ia menuturkan, dasar kerja sama dengan diler yang berada di Jalan Soekarno Hatta tersebut adalah kedekatan dengan Arema. Banyak pemain dan juga karyawan tim Arema membeli mobil di diler tersebut.
"Kebetulan mereka juga memiliki kafe yang luas, dan siap bekerja sama dengan Arema," tambahnya.
Sementara itu, untuk Jatim Park Group diakuinya imbas dari kerja sama dengan perusahan bisnis wisata tersebut. Tahun ini, Jatim Park Group telah menjadi salah satu brand yang memasang iklan di LED Board Arema.
"Yang jelas ini juga sesuai dengan target tim bisnis. Kami ingin ekspansi, agar produk kami juga gampang dijangkau, tidak hanya di official store," terang pria dengan sapaan akrab Inal itu.
Bapak dua anak itu menyebutkan, tim bisnis sebelumnya sudah bekerja sama dengan Shopee untuk penjualan merchandise. Praktis, kini Aremania atau fans Arema juga lebih mudah ketika ingin mengoleksi merchandise tim Arema. (ley/jon)



Minggu, 03 Nov 2019

Berikutnya, Hadapi Madura United

Loading...