Dukungan Keluarga Sangat Membantu Karirnya

Jumat, 18 Oktober 2019

Minggu, 22 Sep 2019, dibaca : 285 , udi, ira

Kesibukan di luar rumah membuat Hasan kerap meninggalkan keluarga. Namun, bukan berarti lupa dengan keluarga. Meskipun tidak setiap hari, tapi waktu bersama keluarga betul-betul dimanfaatkan dengan baik. Saat dengan keluarga, Hasan kerap mengajak mereka liburan ke destinasi wisata. Selain nonton. "Kebetulan saya, istri dan anak-anak ini semuanya suka nonton. Jadi saat bersama saya pun mengajak mereka nonton," katanya.
Selain itu, juga mengajak anak-anaknya berwisata. Sekalipun tidak lama, tapi waktu bersama itu harus dinikmati betul. "Saat bersama ini anak-anak bercerita, dan saya mendengarkan cerita-cerita itu," ungkapnya.
Saat dia lelah, tak jarang sang istri yang harus mengemudikan mobil waktu pergi ke suatu tempat. Sementara dia memilih beristirahat. "Hehehe, kadang begitu juga. Kalau sudah lelah banget, dan anak-anak minta keluar, ya mau tidak mau, istri yang harus nyetir mobil, kemudian kami pergi ke suatu tempat," ungkapnya.
Hasan mengaku saat ini banyak diuntungkan dengan teknologi. Melalui alat komunikasi, Hasan selalu memantau perkembangan buah hatinya. Bahkan saat di luar negeri sekalipun, dapat menghubungi keluarganya, dan menelpon satu persatu anaknya. "Setiap ada kesempatan saya menelpon. Ya untuk menanyakan kabar, baik itu kepada istri maupun anak-anak," tambahnya.
Dia mengatakan, karirnya sukses ini tidak hanya karena usahanya sendiri. Tapi terbesar karena ada dukungan keluarga. "Alhamdulillah mereka sangat mendukung. Terutama istri, dia sangat mendukung karir saya," tandasnya. (ira/udi)



Loading...

  Follow Us