Malang Post - Dua Rampok Gasak 200 Gram Emas

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Dua Rampok Gasak 200 Gram Emas

Minggu, 16 Feb 2020

SURABAYA – Aksi perampokan terjadi di toko emas yang berada di Jalan Wonokromo No 26 Surabaya, Sabtu (15/2). Menurut informasi, toko emas Subur ini didatangi dua orang pelaku menggunakan sepeda motor.
Tak berlangsung lama, dua lelaki ini menggasak emas usai mengancam dengan menyabetkan senjata tajam ke pegawai. Alhasil seorang pegawai pun mengalami luka dan di larikan ke Rumah Sakit Islam (RSI).
“Tadi ada dua orang yang datang dan merampok. Awalnya saya dengar ada orang teriak, tapi saya tidak tahu kalau itu aksi perampokan,” jelas Purwanto.
Usai terdengar jeritan tak berselang lama ternyata ada yang teriak pencuri. Purwanto pun bergegas mendatangi lokasi kejadian. Hanya saja aksi perampokan tersebut sudah berakhir. Pasca kejadian toko emas sudah ditutup rapat dan dibatasi dengan garis polisi.
Petugas inafis bekerja dan melakukan identifikasi dengan kondisi pintu tertutup. “Sebentar masih dilakukan penyelidikan. Kejadian berlangsung sekitar pukul 16.50 WIB,” ucap petugas sembari berlalu masuk toko.
Menurut Anton, anak pemilik toko emas, mengatakan pelakunya berjumlah dua orang. Mereka merampok ratusan gram emas yang nilainya juga ratusan juga. “Emas sekitar 200 gram yang diambil. Kalau dirupiahkan mencapai sekitar Rp 200 juta,” urainya.
Kasus perampokan tersebut sudah ditangani polisi. Petugas sedang mengumpulkan informasi serta  barang bukti di lokasi kejadian. Termasuk mencari bukti rekaman CCTV untuk memburu pelakunya.(man/suf/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Net

  Berita Lainnya





Loading...