Malang Post - Dua Pelaku Pengeroyokan Diringkus

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Dua Pelaku Pengeroyokan Diringkus

Kamis, 20 Feb 2020

TERSANGKA: Kedua pelaku penganiayaan yang diamankan Polsekta Sukun.

MALANG – Dua pemuda diamankan petugas Polsekta Sukun, Selasa (18/2). Yakni Supriadi, 26 warga Jalan Bareng Kartini, Kelurahan Bareng, Kecamatan Sukun, Kota Malang dan Hendrik Hermawan, 20 warga Jalan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Mereka diringkus karena kasus pengeroyokan.
Korbannya  Siono Sujatmiko, 22 warga Jalan Kalijogo, Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Dia dikeroyok oleh kedua pelaku saat nonton kuda lumping. Akibat kejadian itu, korban menderita sejumlah luka bacok di tubuhnya.
“Mereka kami tangkap di rumahnya masing-masing. Barang bukti yang kami amankan sebilah parang yang digunakan menganiaya korban,” terang Kapolsekta Sukun, Kompol Suyoto.
Peristiwa pengeroyokan terjadi Sabtu (15/2) di Jalan Supit Urang, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Saat itu korban dengan beberapa temannya sedang menonton acara kuda lumping. Kemudian, tak sengaja bersenggolan dengan salah satu pelaku. 
Karena pelaku di bawah pengaruh minuman keras (miras), mereka langsung marah dan menyerang korban dengan parang. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka bacok. Usai mengeroyok pelaku langsung kabur. 
Sementara korban ditolong warga dan temannya dibawa ke rumah sakit. Kasusnya lantas dilaporkan ke polisi. Berdasarkan laporan tersebut, lalu menyelidiki hingga berhasil menangkap pelakunya.
Kepada petugas, pelaku melakukan aksi penganiayaan tersebut karena tersinggung karena tidak sengaja bersenggolan. "Keduanya kami jerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” tutur mantan Kapolsek Tirtoyudo ini.(tea/agp)

Editor : agung priyo
Penulis : amanda

  Berita Lainnya





Loading...