Dua Pasangan Ganda Tumbang | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Dua Pasangan Ganda Tumbang

Kamis, 23 Jan 2020,

Thailand Masters 2020

BANGKOK-Dua kontestan asal Indonesia harus terhenti pada babak kedua turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2020. Indonesia kehilangan dua amunisi pada babak kedua Thailand Masters 2020 yang berlangsung di Indoor Stadiun Huamark, Bangkok, Jumat (23/1).
Adalah dua pasangan pemain muda, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang tumbang dari lawannya.
Dejan Ferdinansyah/Serena Kani yang turun di nomor ganda campuran ditundukkan oleh unggulan delapan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.
Kendati mampu menempel ketat perolehan poin lawannya pada awal pertandingan, Dejan/Serena harus mengakui keunggulan Tan/Lai dengan skor 15-21, 13-21.
Nasib serupa dialami oleh duet ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Fikri/Bagas dipaksa menyerah oleh Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) dalam pertandingan yang digelar selama 43 menit.
Perlawanan sengit ditunjukkan oleh Fikri/Bagus. Hanya saja, permainan no lob dari Ellis/Langridge menyulitkan mereka untuk mendulang poin. Padahal, Fikri/Bagus selalu berhasil memimpin.
Pada gim pertama mereka unggul 11-8 saat jeda. Namun, poin mereka tersusul saat kedudukan 15-16 seblum tumbang 16-21. Situasi serupa terjadi pada gim kedua. Ganda putra juara Hyderabad Open 2019 itu bahkan sanggup memimpin tiga angka saat mendapat poin ke-17.
Sayangnya, momentum kemenangan kembali ke tangan Ellis/Langridge. Setelah menyamakan skor menjadi 18-18, wakil Inggris itu sukses mengunci kemenangan. Kekalahan dengan skor 16-21, 18-21 membuat Fikri/Bagus harus mengubur mimpi untuk lolos ke babak berikutnya.
Indonesia masih berpeluang untuk merebut gelar juara Thailand Masters 2020. Pasalnya, ada lima wakil yang bakal memperjuangkan tempatnya pada babak perempat final turnamen level World Tour Super 300 tersebut.
Shesar Hiren Rhustavito (putra) dan Gregoria Mariska Tunjung (putri) menjadi harapan Indonesia di sektor tunggal. Adapun Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (putra), Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (campuran) menjadi tumpuan di sektor ganda.(bls/jon)
 

Editor : suparijono
Penulis : jon

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...