Doa Restu Ibu Hantarkan Arief Wahyudi ke Gedung Dewan | Malang Post

Senin, 09 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 28 Agu 2019, dibaca : 402 , MP, Ipug

Arief Wahyudi sungkem dengan ibundanya Hj Muslikhah, di hari pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Kota Malang.(/Ipug Purwanto/Malang Post)

MALANG - Sabtu (24/8) , menjadi hari bersejarah bagi Arief Wahyudi. Politisi PKB Kota Malang itu kembali lagi mendapatkan amanah dari masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024. Dia dilantik bersama 44 orang lainnya sebagai anggota DPRD Kota Malang di ruang paripurna DPRD Kota Malang. Amanah masyarakat itu akan diembannya sebaik mungkin di gedung wakil rakyat selama lima tahun ke depan. Di hari pelantikannya, dia memohon doa restu kepada ibundanya, Hj. Muslikhah. Sebelumnya, untuk mengiringi langkahnya ke gedung dewan, dia menggelar pengajian dan khataman Alquran di kediamannya di kawasan Bareng. Selamat bertugas mengemban amanah masyarakat Kota Malang.


MOHON DOA RESTU: doa yang dipimpin KH Dahlan Thamrin, Arief Wahyudi memohon doa dari masyarakat untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Malang. (Ipug Purwanto/Malang Post)



Senin, 09 Des 2019

Selamatkan dari Degradasi

Senin, 09 Des 2019

Jangan Lupa Bersyukur

Loading...