Ditabrak Truk, Dua Pengedara Motor Terbakar - Malang Post

Kamis, 21 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 13 Okt 2019, dibaca : 723 , halim, dtk

MADIUN - Identitas dua pria yang tewas terbakar di Jalan Raya Saradan akhirnya terungkap. Mereka merupakan warga Desa Kedungbocok Lor Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.00 WIB di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Tepatnya Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan.
Dua korban tewas terbakar di lokasi bersama motor yang dikendarai setelah ditabrak truk yang kabur. Kedua kendaraan baik sepeda motor dan truk sama-sama dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya ke Caruban Madiun. "Alhamdulillah untuk kedua korban yang meninggal terbakar sudah teridentifikasi. Keduanya warga Sidoarjo," ujar Kasat Lantas Polres Madiun AKP Jimmy Heryanto, Minggu (13/10).
Kedua korban yang bertetangga itu, kata Jimmy, bernama Ricco Maytrico (15) dan Muhammad Bagus Satria (17). Saat kecelakaan, mereka berboncengan mengendarai motor Honda Tiger bernopol S 5301 RJ. Motor tersebut dikendarai Ricco."Saat itu motor Honda Tiger bernopol S 5301 RJ dan dikendarai oleh Ricco dan membonceng Bagus," terangnya.

Jimmy menyampaikan, identitas kedua korban terungkap atas kerjasama antara Satlantas dan Satreskrim yang melacak menggunakan alat Inafis Portable System (IPS) bersama tim identifikasi. Hingga kemarin, kedua jenazah masih berada di kamar mayat RSUD Caruban menunggu diambil keluarga. "Alhamdulillah dengan alat IPS kita bisa mengungkap identitas kedua korban," imbuhnya.
Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengaku masih melakukan pelacakan terhadap truk yang diduga menabrak motor hingga terbakar itu. Pihaknya akan mencari barang bukti berupa CCTV yang memungkinkan dimiliki oleh warga sekitar lokasi.  "Untuk identitas kendaraan yang menabrak kita masih lacak. Kemungkinan ada rumah warga yang memiliki CCTV. Kebetulan ada rumah makan di dekat lokasi," ujar Ruruh.(dtc/lim)



Loading...