Dipanggil Polisi, Artis MeMiles Mangkir | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 21 Jan 2020,

SURABAYA - Tata Janeeta (TJ) dan Regina Idol (R) mangkir dari panggilan penyidik Polda Jatim terkait kasus investasi ilegal MeMiles, Selasa (21/1) kemarin. Sedangkan Rabu (22/1) hari ini giliran keluarga Cendana yang akan diperiksa.  
"TJ dan R telah mengonfirmasi kepada penyidik untuk ketidakhadirannya," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, didampingi Direktur Reskrimsus, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.
Namun ketidakhadiran dua artis tersebut karena apa, Wisnu enggan membeberkan. Pihaknya hanya berharap para artis yang dipanggil penyidik untuk segera hadir supaya bisa dimintai keterangan.
Munculnya dua nama artis TJ dan R ini berdasarkan keterangan dari penyanyi Eka Delly yang sudah diperiksa sebagai saksi. Selain TJ dan R, beberapa nama artis lain yang disebut inisialnya juga akan diperiksa. Mereka adalah AP, SD, MJ, PM, MA, SS, RG, C, serta tiga grup band masing-masing D, L, dan M.
Wisnu melanjutkan, Rabu (22/1) hari ini, empat orang saksi lagi dijadwalkan akan diperiksa penyidik. Di antaranya termasuk keluarga Cendana yakni Ari Haryo Sigit (AHS). "Penyidik akan memeriksa AN (perancang Aji Notonegoro, Red) dan AHS beserta keluarga. Totalnya empat orang," katanya.
Mantan Kabid Humas Polda Jabar ini menambahkan dari hasil pengembangan, penyidik kembali menarik uang dari investasi ilegal MeMiles. "Kemarin dari dua rekening aliran dana PT Kam and Kam dari tersangka ML (Martini Luisa) dan S (Suhanda) ditarik uang Rp 4, 1 milliar. Jadi totalnya (yang sudah disita) Rp 128 milliar lebih," pungkasnya. (jpg/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : jpg



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...