Dikisruh Orang Tua, Amel Jadi Janda | Malang Post

Jumat, 24 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 14 Des 2019,

RUMAH tangga Ronal, 29 tahun,  warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dengan Amel, 29 tahun, warga Kecamatan Blimbing Kota Malang berakhir. Keduanya bercerai lantaran orang tua Amel selalu mencampuri urusan rumah tangga mereka.
Mulanya Ronal dan Amel mulus-mulus saja mengayuh biduk rumah tangga. Namun satu tahun lalu, orang tua Amel tinggal satu atap dengan mereka. Dari situlah, masalah mulai bermunculan. Pertama, kejadian itu bermula ketika Amel dan Ronal sedang bekerja. Saat itu, kedua anak mereka diasuh oleh asisten rumah tangga (ART) panggilan. Karena merasa tak cocok, sang mertua mendadak memecat ART secara sepihak.
Sejak saat itu, masalah terus bergulir. Apalagi Ronal baru saja resign dari tempat kerjanya.
Sehingga, ia sedang mencari pekerjaan baru. Namun di tengah itu, orang tua Amel mengompori Amel. Sebab, kebutuhan mereka banyak sehingga keduanya pun sering berdebat dan cekcok.
Setiap hari, karena tidak bekerja, apapun yang dilakukan Ronal selalu salah. Ketika ia berdiam diri di rumah, sang mertua ngomel. Bahkan, ketika Ronal mencoba mengerjakan pekerjaan freelance, sang mertua mengomentari tak memiliki waktu untuk keluarga. Parahnya lagi, ketika ada temannya yang berkunjung ke rumah, sang mertua curhat kalau Ronal malas-malasan.
Mendapati hal tersebut, Amel pun mulai berpikiran seperti orang tuanya. Ia menganggap Ronal tak bertanggung jawab dan hanya bisa malas-malasan. Suatu hari ia meminta cerai. Hal tersebut pun diamini Ronal. Sebenarnya ia juga tak tahan dengan kelakuan mertuanya itu. Saat ini, keduanya sedang menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Kota Malang. (tea/van)

Editor : Vandri
Penulis : amanda





LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...