MalangPost | Dihantam Truk di Kejapanan, Pemotor asal Bangil Meninggal

Minggu, 07 Juni 2020

  Mengikuti :


Dihantam Truk di Kejapanan, Pemotor asal Bangil Meninggal

Senin, 30 Mar 2020, Dibaca : 1878 Kali

PASURUAN – Nahas menimpa warga Desa Kersikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, M. Rayhansyah, 20. Jumat (28/3) pagi, ia mengembuskan napas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.


Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.45 di jalan raya Malang-Surabaya, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol. Saat itu Rayhansyah mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernopol N 5010 WR. Di lokasi kejadian, korban tertabrak truk bernopol L 8103 UQ yang dikemudikan M. Rudi, 27, warga Bojonegoro.


Truk itu berjalan dari selatan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), laju truk oleng. Tak lama kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Rayhansyah yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya fatal, Rayhansyah terjungkal dari atas motornya. Ia meninggal lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala.


Sementara truk yang dikemudikan Rudi masih terus melaju hingga menghantam median jalan. Truk nahas itu berhenti setelah menabrak truk bernopol AG 9415 KA yang dikemudikan Ibrahim, 75, warga Malang, yang datang dari jalur searah. Dari TKP, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Gempol.


Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengaku masih melakukan penyelidikan mendalam atas insiden ini. Pihaknya telah mengamankan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan guna dijadikan barang bukti. “Dugaan sementara, pengemudi truk (Rudi) kurang hati-hati, sehingga menjadi penyebab laka lantas,” ujarnya. (tom/rud/rb/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Radar