Dihajar, Mahasiswa Lapor Polisi | Malang Post

Sabtu, 25 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 16 Nov 2019,

MALANG – Jenario, 20, warga asal Webua, Lakekun Barat, Kobalima, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi korban pengeroyokan di Jalan Tlogo Indah Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (13/11). Akibat peristiwa tersebut, mahasiswa salah satu kampus di Malang itu melaporkan peristiwa itu ke Polres Malang Kota, Kamis (14/11).
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban berencana belanja membeli sayur yang tidak jauh dari tempat kosnya. Dalam perjalanan, ia didatangi dua orang yang mengendarai sepeda motor.
Ketika melintas, tanpa basa-basi, pelaku langsung menarik tubuh korban. Karena tidak siap, korban langsung roboh. Di saat bersamaan, pelaku lain langsung melayangkan bogeman dan tendangan ke arah kepala dan tubuh korban.
Puas melakukan pengeroyokan, kedua pelaku langsung kabur.
Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka. Hidung dan pelipis berdarah, serta lecet pada bagian leher dan telinga kanan, jari kelingking dan beberapa luka lainnya.
Tak terima, korban langsung mendatangi Polres Malang Kota untuk melaporkan peristiwa itu. “Memang benar sudah dilaporkan dan masih dalam penyelidikan,” tandas Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.(tea/lim)

Editor : halim
Penulis : amanda






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...