Digagalkan Pemain Patah Tulang | Malang POST

Rabu, 26 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Digagalkan Pemain Patah Tulang

Minggu, 01 Sep 2019,

MALANG – PSIS Semarang serasa menjadi pemenang pertandingan melawan Arema FC, Sabtu (31/8) malam. Mendapatkan hasil imbang, seolah menjadi dahaga poin yang mereka dambakan dalam enam laga terakhir. Gol dari Claudir Marini, membuat Laskar Mahesa Jenar pulang dengan kepala tegak dari Bumi Arema.
“Kami bersyukur mencuri satu poin di sini. Dalam pertandingan ini kami coba mengimbangi saja,” ungkap Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.
Menurutnya, datang ke Malang dengan kondisi banyak pemain cedera, dirinya bersyukur ketambahan amunisi Claudir Marini. Pemain yang akhirnya membuat gol penyeimbang kedudukan melalui tendangan bebas.
Gol tersebut sekaligus menjadi comeback gemilang dari pemain asal Brasil tersebut. Sebab, saat pramusim, dia cedera hingga akhirnya dicoret PSIS. Ketika dirinya pulih, manajemen PSIS kembali mengontraknya di bursa transfer kedua.
Marini sendiri sangat senang dengan golnya. Dia bisa membantu tim mendapatkan poin penting sebagai bekal putaran kedua mendatang. “Kami mendapatkan satu poin penting di sini. Meski sulit, akhirnya kami mendapatkannya dan kami persembahkan untuk masyarakat Semarang,” ujar dia.
Pemain berkepala plontos itu juga mendedikasikan gol tersebut spesial untuk Bambang Nurdiansyah yang telah memberikan kesempatan untuk bermain.
“Ini pertandingan yang susah. Arema bermain cepat, dengan pertahanan yang bagus,” paparnya.
Marini di akhir pertandingan pun bersyukur bisa melakukan comeback dengan bagus. Pasalnya, ia telah melalui fase sulit pemulihan patah tulang fibula.
“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena saya diberikan kesempatan pulih dari cedera parah. Ini sangat sulit bagi saya, untuk kembali bermain bola,” terang dia.
Ia mendapatkan banyak dukungan untuk penuh dari keluarga, terutama istrinya. Begitu pula dengan dokter dari Brasil yang membantunya dalam proses pemulihan.
“Mereka selalu menyertai saya.Terima kasih yang percaya kepada saya, juga memberikan kesempatan saat ini,” tandas dia. (ley/jon)

Editor : parijhon
Penulis : stenly

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi
Loading...