MalangPost - Diduga Duel, Sosok Pria Tewas di Kebun Jeruk

Kamis, 09 Juli 2020

  Mengikuti :

Diduga Duel, Sosok Pria Tewas di Kebun Jeruk

Selasa, 02 Jun 2020, Dibaca : 6286 Kali

MALANG - Sosok mayat pria ditemukan di salah satu kebun jeruk, Dusun Krajan, Desa Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Senin (1/6/2020) malam. Pria ini mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh. Polisi yang melakukan olah TKP, mayat tersebut diketahui bernama Nurul.


Dia merupakan warga Dusun Baran, Desa Gunungsari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Anggota Satreskrim Polres Malang dan Polsek Tumpang masih melakukan penyelidikan, dan olah TKP di sekitar area kebun jeruk tersebut. Sedangkan jenazah dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk kepentingan otopsi.
Iptu Sugik Hernawal, perwira pengawas Polres Malang mengatakan, polisi tiba setelah ada laporan penemuan mayat yang berusia sekitar 35 tahun.
"Warga melapor melihat mayat tergeletak di kebun jeruk. Banyak luka sabetan benda tajam di tubuh," ujarnya.


Di tempat kejadian, anggota reserse juga menemukan identitas Nurul dan ponsel miliknya. Barang-barang itu masih diamankan petugas. Sementara, kasus tersebut juga menjadi viral di salah satu komunitas Malang, jejaring sosial Facebook. Ada yang komentar bila mayat tersebut tewas karena duel.
"Duel dengan penjaga kebun jeruk. Satu mati, yang tiga kabur. Tapi yang jaga juga luka dan dibawa ke rumah sakit," komen salah satu netizen.
Nama penjaga kebun jeruk yang ikut terluka, disebutkan bernama Buang. Sempat dibawa ke puskesmas dan dirujuk ke IGD RSSA Malang. (mar)

Editor : Redaksi
Penulis : marga