Diah Laksmi Dwi Pratiwi Tak Bisa Diam

Jumat, 05 Juni 2020

  Mengikuti :


Diah Laksmi Dwi Pratiwi Tak Bisa Diam

Selasa, 31 Mar 2020, Dibaca : 1398 Kali

Memiliki sifat hiperaktif, Diah Laksmi Dwi Pratiwi selalu mencari kesibukan di sela-sela menjalankan usaha. Kesibukan yang dicari sangat bermanfaat, yakni senam zumba.
"Aku bisa dibilang hiperaktif. Karena itu aku mencari kesibukan disela-sela menjalankan usaha dengan ikut senam zumba. Sungguh, aku tak bisa diam," ujar perempuan yang akrab disapa Tiwi  kepada Malang Post.


Ia menceritakan, memilih zumba karena senam tersebut memiliki gerakan yang sangat atraktif. Selain itu, tempo musik yang digunakan lebih beragam.
"Aku pilih zumba karena banyak gerakan atraktif. Apalagi segala jenis musik bisa digunakan untuk zumba," beber perempuan berdomisili di Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu Kota Batu ini.


Alumnus SMAN 1 Batu ini menambahkan, banyak dampak positif ia dapatkan dari zumba, salah satunya bisa menghilangkan stress. Olah raga membuat tubuh jadi relax dan enjoy.
"Olah raga membuat tubuh kita sehat. Bagiku, zumba bisa membuatku relax dan enjoy," imbuhnya.
Bagi Tiwi olah raga menjadi solusi tetap menjaga kesehatan diri dari padatnya rutinitas keseharian. Banyak aktifitas luang yang tak digunakan untuk hal positif. (eri/gis)

Editor : Guest Gesang
Penulis : Kerisdiyanto