Dewan Kota Batu Dilantik Siang Ini | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 30 Agu 2019, dibaca : 757 , vandri, kerisdianato

Seperti di Kabupaten Malang, hari ini sebanyak 30 anggota DPRD Kota Batu periode 2019- 2024 dilantik. Pelaksanannya dimulai pukul 14.00 WIB dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo. 
Hal itu diungkapkan Kabag Persidangan dan Risalah DPRD Kota Batu, Sugeng Mulyono. "Persiapan janji sumpah anggota DPRD Kota Batu periode 2019- 2024 telah dilaksanakan dan berjalan lancar. Dalam pelaksanaanya akan dihadiri oleh Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si,"ujar Sugeng kepada Malang Post, Kamis (29/8) kemarin. 
Anggota dewan terpilih Kota Batu periode 2019-2024, Didik Machmud mengatakan tidak ada persiapan khusus menjelang sumpah jabatan.  "Karena bagi saya ini sudah bukan hal baru. Hanya saja harus mempersiapkan fisik," kata Didik. 
Sebagai wakil masyarakat Kota Batu, ia memastikan siap  menyalurkan aspirasi masyarakat tanpa mengenal golongan dan kelompok tertentu.
Begitu juga dengan calon anggota dewan termuda, Amirah Ghaida Dayanara. Politisi PDI Perjuangan ini nangaku tidak ada persiapan khusus. "Tidak ada persiapan buat besok. Hanya berangkat dengan keluarga dan InsyaAllah bersama calon suami mengenakan kebaya nasional," bebernya. (agp/eri/van)
 



Loading...