Devi Avionita Sari Duta Glow+ | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 16 Sep 2019, dibaca : 495 , halim, linda

MALANG - Memasuki usianya yang ke-8 tahun, Glow+ Aesthetic Clinic mencari duta berbakat dari perempuan muda Malang Raya. Nama Devi Avionita Sari berhasil terpilih menjadi Duta Glow+ yang nantinya akan menjadi brand ambassador selama satu tahun.
Perempuan muda kelahiran Malang, 1 Mei 2001 tersebut berhasil menyisihkan 19 peserta lainnya pada Minggu (15/9) lalu di Hotel Sahid Montana. Devi sapaan akrabnya merasa bahagia sekaligus bersyukur usahanya belajar tentang Glow+ Aesthetic Clinic, catwalk dan public speaking membuahkan hasil.
"Sebagai Duta Glow+ saya ingin memberikan kontribusi secara maksimal dalam menjalankan tugas yang diamanahkan kepada saya. Rencananya setelah ini akan ada sosialisasi Glow+ Aesthetic Clinic kepada masyarakat luas melalui media sosial," kata Devi.
Pencarian Duta Glow+ dalam menyambut ulang tahun Glow+ Aesthetic Clinic ditujukan agar dapat memberikan kesan dan representasi kepada masyarakat umum. Mengenalkan produk serta beragama perawatan yang di sediakan oleh klinik kecantikan ini.
Owner Glow+ Aesthetic Clinic, dr. Andrew Halim, So. THT KL, mengatakan, melalui ajang ini Glow+ ingin menyuarakan bahwa beauty tidak hanya diwujudkan dalam bentuk fisik saja melainkan juga berdasarkan wawasan. Untuk itu seorang duta Glow+ harus memiliki 4B yakni beauty, brain, behavior, dan bright.
"Brand Ambassador Glow+ Aesthetic Clinic harus perempuan aktif yang bisa cemerlang dengan sikap santun. Tetapi tetap penuh semangat untuk membuat sebuah karya. Nantinya kami juga akan mengadakan acara-acara yang melibatkan duta Glow+," terang Andrew.
Ke depan Glow+ Aesthetic Clinic akan semakin gencar memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat. Terutamanya menyediakan klinik kecantikan dengan konsep one stop service. Yakni segala kebutuhan perawatan tersedia, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. "Tidak hanya perawatan kulit dan rambut, bahkan sulam alis maupun bulu mata semua ada dalam satu klinik," terangnya.
Tak hanya itu, Glow+ Aesthetic Clinic ke depan akan terus berupaya memberikan perawatan estetik yang terjangkau untuk semua kalangan. Dalam penanganannya dikerjakan oleh tenaga-tenaga berkompeten sesuai bidangnya. Serta didukung oleh peralatan kecantikan yang canggih dan modern. (lin/lim)



Loading...