Dendi Tak Sabar Main | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 1119 , parijon, stenly

MALANG POST – Dua penggawa Arema FC yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia, Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi telah bergabung di Midtown Hotel Samarinda, Jumat (18/10) siang. Keduanya tiba pukul 13.00 WITA di hotel tempat tim menginap dan siap kembali bermain bagi tim Singo Edan yang akan bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10) besok.
Saat datang di Town Hall Restoran, Dendi dan Hanif langsung mendapatkan ucapan selamat datang dari Asisten Pelatih Siswantoro serta Sekretaris Tim Rahmat Taufik. Kebetulan, kedatangan dua pemain ini setelah tim selesai makan siang. Sehingga, sebagian besar penggawa Singo Edan sudah kembali ke kamar masing-masing. Selain itu, hanya ada dua pemain yang sedang makan siang, yakni Riky Kayame dan Rifaldi Bawuoh.
“Tadi  kami datang jam 12.00 WITA di bandara (APT Pranoto) langsung ke hotel saja. Ini mau langsung istirahat,” papar Dendi Santoso.
Dendi mengakui, dirinya senang bisa kembali bersama Arema. Setelah tiga laga tak bisa bermain, dia ingin segera memperkuat tim yang telah dibelanya sejak masa remaja tersebut. Dendi absen ketika Arema melawan PSS Sleman karena akumulasi kartu. Lantas, saat melawan PSM di Malang, dia sudah berangkat ke Jakarta untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.
“Ya saya ingin segera bermain lagi. Membantu tim ini memberikan yang terbaik dan semoga hasilnya juga terbaik,” harap dia.
Namun, Dendi dan Hanif belum sempat berlatih bersama Arema. Pasalnya, Arema menjalani latihan pagi, pukul 07.30 WITA. Alhasil, mereka mesti memaksimalkan sesi uji lapangan hari ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong untuk memahami taktik atau strategi yang disiapkan tim pelatih.
“Semoga semuanya berjalan lancar. Semua nanti terserah pelatih, siapa yang turun atau tidak. Yang terpenting ketika kami datang, sudah siap untuk bermain,” terangnya.
Dendi memang bersemangat untuk segera comeback. Pasalnya, dia juga membawa pengalaman  dan semangat baru selepas dari timnas. Berkumpul dengan pemain-pemain terbaik untuk membela Merah Putih, tentunya menjadikan motivasi tambahan ketika dirinya kembali ke klub.
Dendi dan Hanif pun sempat sejenak bercerita pengalaman dengan Siswantoro selepas makan siang. Namun, sekitar pukul 13.30 WITA, keduanya memilih untuk segera masuk ke kamar.
“Sebenarnya Dendi sempat mau berangkat lawan Tira Persikabo, kalau Hanif memang disiapkan bergabung di Samarinda. Namun, Dendi juga menyatakan siap gabung untuk pertandingan lawan Persipura,” tutur Rahmat Taufik. (ley/jon)



Minggu, 03 Nov 2019

Berikutnya, Hadapi Madura United

Loading...