David Laly Termotivasi dari Kekalahan di Kandang | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 08 Nov 2019, dibaca : 309 , suparijono, stenly

MALANG – Madura United ingin menebus kekalahan mereka pekan lalu. Kalah dari Persipura Jayapura saat bermain di kandang sendiri, membuat David Laly dkk ingin menjadikan Arema FC sebagai pelampiasan mendapatkan poin. Apalagi, Madura United masih menganggap segala kemungkinan bisa terjadi jelang akhir musim kompetisi, termasuk kemungkinan menjadi juara.
“Yang pasti kami semua siap untuk laga ini. Kalah dari Persipura, membuat kami mempunyai motivasi besar dalam laga berikutnya,” ujar Gelandang Madura United, David Laly.
Kalah 0-2 dari Persipura pekan lalu, memang mengejutkan bagi Madura United. Padahal, bila saja menang, tentu saja mereka bisa merapatkan poin dari Bali United, pemimpin klasemen Liga 1 2019. Selain itu, selisih poin mereka akan semakin jauh dengan tim-tim di bawahnya bila tak bisa menang atas Arema.
Menurut David Laly, timnya sudah melakukan persiapan untuk melawan Arema FC. Setelah itu, mereka punya target poin, sekalipun tak menyebutkan secara absolut mengenai target menang atau seri.
“Kami akan memberikan yang terbaik, sesuai dengan yang disiapkan pelatih,” beber dia.
Pelatih Madura United, Rasiman mengatakan, di akhir musim pasti banyak kejutan. Sehingga, mereka pun tak mau hasil negatif pekan lalu, bakal berlanjut di kandang Arema demi menjaga asa untuk bisa mendekat dari pemimpin klasemen sementara, atau meninggalkan tim peringkat tiga, Persipura.
“Di akhir musim inin banyak kejutan. Sebelumnya pasti banyak yang berpikir Bali United akan menang mudah saat menjamu Persela. Lalu, Madura United diprediksi menang atas Persipura, sebaliknya kalah. Lalu, Badak Lampung juga menahan Borneo FC, yang sebelumnya pernah menumbangkan Bali United 6-0,” tuturnya.
Menurutnya, kemungkinan mereka juara ada, namun tergantung dari Bali United pula. Secara rasional, diakui Rasiman, kans timnya mengecil setelah kalah di kandang pekan lalu.
“Tetapi Bali United memiliki jadwal yang tidak mudah. Jadi semua masih terbuka (jadi juara). Termasuk Persipura yang baru mengumpulkan 43 poin,” tambahnya.(ley/jon)



Kamis, 05 Des 2019

Pertahankan Makan Konate

Kamis, 05 Des 2019

Fokus PSIS dan Persebaya

Loading...