CRF Day X-Pedition East Java Ajang Apresiasi Konsumen | Malang Post

Senin, 16 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 10 Nov 2019, dibaca : 414 , vandri, mp

MALANG - Ketangguhan Honda CRF dibuktikan di CRF Day X-Pedition East Java , 9 - 10 November. Event yang digelar  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) tersebut diikuti 201 peserta.
Peserta kegiatan bertema CRF Day Never Stop Exploring ini membuktikan ketangguhan di
berbagai macam jalur off road di Gunung Kawi dan Gunung Kelud sepanjang 230 km. Mereka melewati tiga wilayah sekaligus yakni Malang, Blitar dan Kediri.
Peserta  diajak memacu adrenalin sebagai petualang sejati ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur antara Gunung Kawi dan Gunung Kelud sepanjang 87 km. Kondisi lintasan  yang bervariasi, menyusuri jalanan bebatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda. Mereka membuktikan Honda CRF150L tangguh.

Baca juga :

DPD KAI Satu Suara Dukung Mia Lubis
Gelaran OJK-FKIJK, Libatkan 150 Jasa Keuangan
Tropicolour Walk 2019 Libatkan 150 Jasa Keuangan


Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, Never Stop Exploring 3 Gunung Jawa Timur melanjutkan penjelajahan sebelumnya yang diadakan April 2019 lalu. Selain itu juga sebagai wujud apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya sekaligus ajang berkumpulnya para konsumen.
"Peserta diajak untuk berbagi dengan lingkungan sepanjang jalur trabasan dengan melakukan kegiatan sosial berupa pemberian tempat sampah dan donasi ke musala," ujar Suhari.
Hari pertama start dimulai dari Waduk Selorejo dan finish di camp point Karanganyar Blitar. Sementara hari kedua start camp point Blitar, peserta menuju Waduk Selorejo serta diajak melintasi medan off road sepanjang 143 km.
Untuk menambah keakraban para peserta disuguhi pula beragam hiburan menarik. Tak lupa, di momen ini PT MPM mengenalkan varian warna terbaru New Honda CRF150L. "New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam," jelasnya.
Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan. (gue/van)



Loading...