Cocok untuk Kos, Ada Parkir Mobil Umum

Jumat, 18 Oktober 2019

Senin, 07 Okt 2019, dibaca : 633 , halim, linda

MALANG - Investasi bidang properti masih menjadi peluang yang menjanjikan. Bahkan saat ini hunian kos banyak diminati para investor, salah satunya Mutiara Kampus. Perumahan berkonsep cluster ini menawarkan beberapa tipe hunian dua dan tiga lantai. Di masing-masing blok pun terdapat perbedaan. Misalnya tipe A terdiri dari 10 kamar disertai kamar mandi dalam. Tipe B dan C terdapat 8 kamar dan kamar mandi dalam.
"Sementara tipe D bisa townhouse dengan tiga kamar dan dua kamar mandi. Sedangkan jika hunian kos bisa untuk empat atau enam kamar tidur," ujar Marketing Mutiara Kampus, Rosaline Eva.
Mutiara Kampus tahap dua ini ketersediaannya terbatas hanya ada 43 unit. Berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 1 hektar, perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren. Fasilitas tersebut antara lain parkir mobil umum bagi penghuni kos yang membawa mobil, ruang terbuka, ruang belajar dan cafe, dan gym center. Keuntungan membeli hunian di Mutiara Kampus ini dirancang serta disesuaikan dengan kebutuhan anak kos dalam menunjang aktivitasnya. "Kalau townhouse harga mulai Rp 545 jutaan sedangkan hunian kos mulai Rp 625 jutaan sampai Rp 1.3 miliar," terang Eva.
Tak hanya itu, Mutiara Kampus yang berada di belakang kampus 3 UMM ini juga memberikan penawaran menggiurkan. Yakni setiap pembelian unit mendapat hadiah langsung berupa mobil Xpander, baik yang bayar cash, melalui KPR maupun inhouse. "Sedangan bagi pembeli dengan pembayaran cash ada tambahan furniture, hadiah menarik ini khusus untuk hunian tiga lantai," pungkasnya. (lin/lim)



Loading...

  Follow Us