Cerai Karena Suami Ketahuan Gay | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 02 Okt 2019, dibaca : 627 , halim, amanda

MALANG - Pernikahan antara Amel, 42 warga Jodipan Kota Malang dengan Ronald, 45, asal Madiun harus berakhir. Selama 20 tahun berumah tangga dan memiliki dua orang anak, keduanya memutuskan untuk berpisah. Itu lantaran sang suami ketahuan berhubungan badan dengan sesama pria.
Kejadiannya sungguh tragis. Kala itu, keluarga kecil ini sedang liburan di suatu kota di seberang pulau. Mereka menikmati suasana dan terlarut dalam euforia liburan. Selama tiga hari, keduanya begitu terlihat bahagia.
Sampai akhirnya, malam kelabu itu tiba.
Pada malam terakhir, Ronald yang saat itu sedang insomnia, mengunjungi lobi hotel. Di sana, ia melihat sesosok pria tinggi dan tampan sedang duduk di lobi menunggu temannya. Seketika, ia mengagumi sosok pria tersebut.
Kemudian, Ronald mendatangi pria yang baru dikenalnya dan mengajaknya ngobrol. Setelah berbincang cukup lama, Ronald pun mengajak pria tersebut berhubungan lebih dekat. Bahkan Ronald mengajak pria tersebut untuk berhubungan badan di dalam mobil milik Ronald.
Ketika keduanya sedang berhubungan intim, Amel saat itu turun menuju parkiran lantaran ada barang yang tertinggal. Melihat mobilnya bergoyang, ia kaget. Setelah didekati, ia melihat dengan jelas sang suami berhubungan dengan sesama pria.
Mengetahui hal tersebut, Amel berteriak histeris dan kemudian terjadi pertengkaran hebat. Saat itu, Amel langsung merasa jijik dengan sang suami. Pasca pulang liburan, Amel langsung memutuskan bercerai dari Ronald.(tea/lim)



Senin, 09 Des 2019

Pernikahan Kedua Pun Hancur

Loading...