Malang Post - Cerai Karena Suami Dihajar Massa

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Cerai Karena Suami Dihajar Massa

Rabu, 18 Des 2019

MALANG - Pernikahan antara Amel, 25, warga Kelurahan Merjosari dengan Ronald, 23, warga Kelurahan Bunulrejo harus kandas. Keduanya terpaksa bercerai karena Ronald harus meringkuk di balik jeruji besi karena ketahuan mencuri. Namun, Ronald nekat melakukan pencurian untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.
Pernikahan keduanya awalnya berjalan lancar di tahun pertama. Ketika memasuki tahun kedua, polemik dan cek cok akhirnya sering terjadi. Sebab, Amel merasa bahwa Ronald memberikan uang jatah belanja dalam jumlah yang sedikit.
Saat itu, Ronald yang sebelumnya seorang residivis kambuhan sempat bertobat. Akibat percekcokan itu, ia akhirnya mencuri dan kembali berkumpul dengan komplotannya. Ketika kembali ke gerombolannya, ia awalnya hanya membantu teman-temannya untuk melancarkan aksi. Namun ia selalu mendapat bagian.
Suntuk dengan pendapatan yang masih kecil plus mendapat omel dari sang istri, Ronald nekat mencuri motor. Namun, aksinya itu diketahui oleh warga. Selain jadi sasaran amuk warga, Ronald harus kembali merasakan dinginnya hotel prodeo.
Ketika mengetahui suaminya tertangkap polisi, Amel merasa malu dan gengsi. Ia langsung menceraikan suaminya. Saat ini, keduanya sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim).

Editor : Halim
Penulis : Amanda

  Berita Lainnya





Loading...