MalangPost - Cerai karena Istri Penipu

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Cerai karena Istri Penipu

Selasa, 17 Des 2019, Dibaca : 3411 Kali

MALANG - Bahtera rumah tangga yang dijalin oleh Amel, 33, warga Kelurahan Bareng dan Ronald, 37 warga asli Singosari harus kandas. Hal tersebut terjadi karena Amel berubah sikap sangat drastis.
Awalnya, pernikahan keduanya berjalan dengan normal seperti pasangan suami istri pada umumya. Sehari-hari, mereka sangat menyukuri kehidupan pernikahan mereka. Sehari-hari, Ronald bekerja sebagai sales di diler mobil dan Amel sebagai ibu rumah tangga biasa yang mengasuh kedua buah hati mereka.
Namun, semuanya berubah ketika Amel baru saja melahirkan anak keduanya, sekitar dua atau tiga tahun lalu. Amel menghadiri reuni SMA dan bertemu kembali dengan teman lamanya. Kemudian, Amel didekati Manda, teman Amel yang kini memiliki penampilan seperti parlente. Ternyata, Manda menikah dengan seorang pengusaha dan senang dengan segala hal yang glamour. Sejak pertemuan itu, keduanya kemudian dekat dan menjadi seorang sahabat.
Sampai pada akhirnya, Amel tak kuat dengan gaya hidup Manda. Ia mulai menuntut hal yang macam-macam kepada sang suami. Mulai dari minta beli perhiasan, membeli ponsel terbaru dan masih banyak lagi. Sementara, penghasilan suaminya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecil mereka.
Merasa tak dipenuhi, Amel terpikir untuk berbuat hal yang tidak baik. Ia menipu teman-temannya dengan mengajak arisan. Nominalnya cukup besar. Berdasarkan hasil itu, Amel berhasil memenuhi nafsu hedonnya.
Sampai pada suatu hari, ada dua orang rekan Amel yang datang ke rumah Amel dan meminta uangnya dikembalikan. Namun, saat itu Amel sedang tidak berada di rumah dan Ronald yang menemui. Ronald pun menyanggupi untuk membayar utang istrinya itu dengan cara mencicil.
Ketika Amel datang, Ronald langsung marah besar. Ia telah mengetahui istrinya berbohong dan menipu orang. Ia pun meminta Amel supaya tak mengulangi perbuatan itu lagi. Namun Amel menolak. Menurutnya itu merupakan satu-satunya cara untuk berteman dengan Manda dan memenuhi hasrat hedonnya.
Mendengar hal tersebut, Ronald pun muntab. Ia akhirnya menggugat cerai istrinya itu. Saat ini, mereka sedang melakukan sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)

Editor : Halim
Penulis : Amanda