Malang Post - Cemburu, Pemuda Asal Turen Pukul Kekasih

Minggu, 29 Maret 2020

  Mengikuti :


Cemburu, Pemuda Asal Turen Pukul Kekasih

Senin, 17 Feb 2020

MALANG - Seorang perempuan asal Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang mendatangi Polresta Malang Kota belum lama ini. Ia melaporkan kekasihnya, yakni Satrio Tulus Abdi, warga Kecamatan Turen dengan tuduhan dugaan penganiayaan.


Dalam laporannya, perempuan berinisial DYT itu mengaku baru saja dipukuli oleh sang pacar hingga babak belur. Alasan penganiayaan, kemungkinan dipicu rasa cemburu setelah melihat ponsel milik korban.
Informasi yang diperoleh, peristiwa penganiayaan terjadi pada 11 Februari 2020 lalu sekitar pukul 21.00. Kejadiannya di tempat kontrakan korban di kawasan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Malam itu, Satrio datang ke tempat korban dengan maksud untuk apel.


Sesampainya, tanpa ada sebab dan alasan, Satrio meminjam dan memeriksa ponsel korban. Setelah melihat HP, tiba-tiba ia langsung marah hingga keduanya terlibat cekcok mulut. Satrio kemungkinan menemukan sesuatu dalam HP milik korban, yang membuatnya terbakar api cemburu.


Sewaktu bertengkar itulah, Satrio yang emosi langsung melayangkan pukulan ke arah wajah korban. Pukulan tangan kosong itupun, membuat mata sebelah kanan korban memar. Usai memukul, Satrio langsung pergi.
Korban sebenarnya masih menunggu itikad baik dari kekasihnya itu, setelah kejadian pemukulan. Namun setelah empat hari, Satrio tidak kunjung datang untuk meminta maaf. Karena sudah hilang kesabaran, akhirnya korban langsung mendatangi Polresta Malang Kota untuk membuat laporan.


Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, laporan atas kasus tersebut diterima pada 15 Februari 2020. "Saat ini sedang dalam penyelidikan anggota polisi," jelas dia. Atas peristiwa itu, jika memang terbukti melakukan penganiayaan, Satrio akan dikenakan pasal 351 KUHP. "Dengan ancaman hukuman dua tahun penjara," tandas dia.(tea/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Amanda Egatya

  Berita Lainnya





Loading...