Cafe Sawah Pujon Kidul terbakar | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 21 Okt 2019, dibaca : 24642 , mp, kris

PUJON - Destinasi wisata yang berada di kompleks Cafe Sawah Pujon Kidul, Kabupaten Malang, terbakar sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (21/10) dini hari tadi.
Manager Marketing Cafe Sawah Pujon Kidul, Ibadur Rochman mengatakan, kebakaran yang terjadi di kompleks Cafe Sawah Pujon Kidul, tidaklah seperti yang diinformasikan di medsos. Bahwa kebakaran tersebut meluluh lantahkan Cafe Sawah Pujon Kidul.
"Benar memang terjadi kebakaran di area wisata Cafe Sawah Pujon Kidul. Tapi kebakaran yang terjadi hanya di kompleks The Roundh 78 Cafe Sawah," ujar Ibadur, Senin (21/10) pagi.

    Baca Juga: Asap Supit Urang Hingga Wagir

Ia menjelaskan bahwa si jago merah malahap satu gazebo dan satu ekor kuda yang terpanggang. Penyebabnya sendiri juga masih diselidiki.
"Jadi tidak semua yang terbakar. Hanya di area The Roundh 78 Cafe Sawah dan mengakibatkan kerugian sekitar Rp 20 juta," bebernya.
Ibadur menceritakan, kebakaran terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Kemudian diketahui oleh petugas yang berjaga dan dilakukan padaman secara manual bersama-sama oleh warga setempat.

    Baca Juga: Rumah Terbakar, Penghuni Nyaris Terpanggang

Si jago merah, lanjut dia, berhasil padam sekitar 1 jam lebih atau pukul 04.15 WIB. Sebelumnya warga telah menghubungi PMK Kota Batu dan Kabupaten Malang untuk bantuan pemadaman.
"Saat ini kondisi cafe sudah kondusif dan masih tetap buka seperti biasanya. Karena memang yang teebakar tidak separah yang diinformasikan di media sosial," pungkasnya. (eri/mp)



Loading...