Buron Curanmor Pesanggrahan Dibekuk | Malang Post

Sabtu, 18 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 06 Des 2019

PASURUAN – Berakhir sudah cerita pelarian Suer, 38, dari kejaran polisi. Warga Dusun Kudu Desa Tempuran Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan, itu jadi buruan polisi karena diduga terlibat dalam kasus pencurian motor (curanmor).
Ia ditangkap Tim Buru Sergap (Buser) gabungan Polsek Nongkojajar dan Polres Batu, Selasa (3/12) sekitar pukul 09.00. Saat itu Suer sedang main ke rumah temannya. Tepatnya di Dusun Campal Desa Sumberpitu Kecamatan Tutur.
Suer ditangkap karena jadi buron kasus curanmor di Desa Pesanggrahan Kecamatan/Kota Batu, pada 3 November lalu. Dari laporan polisi, ia nekat menggondol motor Kawasaki Ninja seorang diri.
“Ia adalah DPO, spesialis kasus curanmor. Kebetulan TKP-nya di Batu. Begitu ada kabar sedang berada di rumah temannya di wilayah hukum kami, tim Buser gabungan meluncur dan berhasil menangkapnya,” ujar Kapolsek Nongkojajar AKP Akhmad Sukiyanto.
Kepada polisi, Suer mengaku juga pernah mencuri durian dalam jumlah banyak di tempat wisata Bhakti Alam Desa Ngembal Kecamatan Tutur. Aksi itu dilakukannya pada 16 Maret lalu. “Ia (pelaku) mengakui perbuatannya saat diinterogasi sebentar oleh penyidik kami di mapolsek,” ungkapnya.(rdb/lim)

Editor : halim
Penulis : rdb






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...