Bupati Serahkan 60 SK Pensiun PNS Kabupaten | Malang Post

Senin, 16 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 01 Okt 2019, dibaca : 621 , udi, ira

MALANG – Sebanyak 60 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Malang menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun. SK tersebut diberikan oleh Bupati Malang H.M Sanusi disela-sela kegiatan apel di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang Senin (30/9).
Dalam pesannya, Bupati mengatakan mengucapkan terima kasih kepada para penerima SK Pensiun yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Dia berpesan, agar PNS yang sudah purna tugas tidak berhenti berkarya. Tapi, setelah pensiun menjadi kesempatan bagi PNS untuk kembali ke masyarakat.
Sanusi mengatakan, SK pensiun ini menjadi penghargaan para PNS yang sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS dengan diterimanya SK Pensiun ini. Selain itu, juga mengingatkan kepada para penerima SK Pensiun agar bersyukur. Terutama kepada Allah SWT yang sudah memberikan umur panjang, sehingga mereka bisa menyelesaikan tugas sebagai abdi negara sampai dengan pensiun.
Sementara itu, selain menyerahkan SK Pensiun, kepada 60 pegawai, Bupati Malang juga menyerahkan SK kenaikan pangkat. Ada 125 Aparatur Sipil Negara yang menerima SK kenaikan pangkat. Kepada mereka yang menerima SK Kenaikan Pangkat, Sanusi pun berpesan bahwa SK kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi para pegawai untuk selalu memperbaiki kinerja. "Agar terus memacu semangat, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan kontribusi maksimal dalam proses pembangunan daerah," katanya.
Sanusi mengajak seluruh ASN untuk menciptakan budaya dan etos kerja dan disiplin yang baik. Karena, dua hal itulah yang menjadi perhatian semua pihak terhadap kinerja PNS.  "Saya percaya PNS Kabupaten Malang adalah orang-orang terpilih, yang siap bekerja dan mengabdi sepenuh hati sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, " tegasnya.
Selain itu, Sanusi meminta ASN selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan. Bahkan seluruh pegawai diharapkan Sanusi selalu menerapkan 3S. Yaitu Senyum Sapa dan Salam. Dengan diterapkannya 3S, dia yakin hubungan silahturahmi antara ASN dengan siapapun dapat terjalin dengan baik. (ira/udi)



Senin, 16 Des 2019

Gondanglegi Kena Trase Tol

Loading...