BRI Kenalkan Teman Simpedes di Panen Hadiah Simpedes - Malang Post

Kamis, 21 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 13 Okt 2019, dibaca : 1416 , halim, linda

MALANG - Sisdiono, nasabah BRI Unit Gatot Subroto Martadinata berhasil mendapatkan satu unit Honda Mobilio pada Panen Hadiah Simpedes periode Maret-Agustus 2019, Sabtu (12/10) lalu. Pengundian rutin setiap enam bulan sekali yang dilaksanakan oleh BRI Kanca Malang Martadinata diikuti seluruh nasabah dengan saldo minimal Rp 100 ribu yang mengendap satu bulan
Periode pertama Panen Hadiah Simpedes kali ini, BRI Kanca Malang Martadinata memberikan hadiah berupa satu unit Honda Mobilio, empat unit Honda Vario 125 CBS, tujuh unit Yamaha Mio M3, 12 unit Yamaha Nex, 15 LED TV Sharp 40 inchi, dan 27 unit LED TV Panasonic 32 inchi.
Pemimpin Cabang BRI Kanca Malang Martadinata, Muhammad Zulham Salahuddin mengatakan, total dana simpanan Simpedes per September 2019 mencapai kurang lebih Rp 1 triliun 120 miliar dari 24 unit, 6 kantor kas, 2 KCP dan 1 kantor cabang utama.
"Panen Hadiah Simpedes ini undian semester pertama beda dari tahun lalu dengan konsep mengadakan sendiri di halaman kantor kerja kami. Selain itu kami kenalkan juga Teman Simpedes," ujar Zulham.
Teman Simpedes merupakan tempat penyimpanan uang tunai bagi nasabah Tabungan Simpedes yang berbentuk seperti tas namun selalu terkunci untuk membantu masyarakat menabung secara rutin. Apabila tabungan sudah terkumpul bisa disetorkan ke Bank BRI atau Agen Brilink terdekat.
Teman Simpedes hadir untuk menggantikan celengan konvensional dengan keamanan yang lebih terjamin lantaran dompet akan terkunci dan hanya bisa dibuka di Agen Brilink. Penyetoran kelipatan Rp 50 ribu akan mendapatkan 1 kupon dan maksimal 20 kupon per setoran.
"Harapan kami dengan adanya Teman Simpedes dapat memacu semangat menabung. Karena mungkin masyarakat sungkan (malu, red) jika menabung di bank sedikit-sedikit. Kalau ini bisa dikumpulkan baru di setor," urainya.
Kejutan yang diberikan kepada nasabah tidak hanya melalui Panen Hadiah Simpedes melainkan juga program lainnya. Seperti Simpedes Hadiah Langsung (SHL). Yakni dana tidak bisa diambil selama jangka waktu tertentu 3-12 bulan kemudian nasabah bisa memilih hadiahnya sendiri, minimal tabungan yang di hold sebesar Rp 10 juta.
"Berbagai program ini kami persembahkan kepada nasabah Simpedes yang sudah loyal terhadap BRI. Harapannya dengan Panen Hadiah Simpedes semakin banyak orang tahu karena tidak semua bank yang menawarkan promo seperti ini yang sifatnya lokal masing-masing cabang sehingga kesempatan mendapatkan hadiah semakin besar," tandas Zulham. (lin/lim)



Loading...