Malang Post - BOM Pertemukan Pelaku Usaha dengan Investor

Minggu, 05 April 2020

  Mengikuti :


BOM Pertemukan Pelaku Usaha dengan Investor

Selasa, 05 Nov 2019

MALANG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Malang menggelar Bargaining on Mall (BOM), 8-9 November di Hall Malang City Point.  BOM merupakan temu usaha antara pelaku usaha dengan calon investor.
“Gelaran BOM ini bertujuan untuk meningkatkan nilai investasi di Kota Malang dengan mempertemukan para pelaku usaha, baik mikro kecil menengah besar maupun skala industri. Sehingga bisa terjalin kerjasama saling menguntungkan antarpelaku usaha,” kata Kepala DPMPTSP Erik Setyo Santoso ST MT kepada Malang Post.

 Baca juga :

Anggaran Beli Mamin Rp 25,8 M, Usulan Terbanyak di Dinas Pendidikan Kota Malang

Disperin Latih Strategi Branding IKM


Menurut alumnus Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT UB) ini, gelaran BOM juga dengan dunia perbankan sebagai penyokong permodalan. Juga akan ada layanan penanaman modal bidang perizinan dan non perizinan dengan inovasi layanan khusus One Day Service. “Ini merupakan bentuk komitmen Pemkot Malang dalam menunjang kemudahan berusaha di Kota Malang. Sehingga pada akhirnya EoDB atau Easy of Doing Business di Kota Malang semakin meningkat,” tegas mantan Kepala Barenlitbang ini.
Layanan penanaman modal yang diberikan di antaranya, perizinan trayek, izin angkutan, IMB bangunan sederhana. Selain itu juga jasa gambar untuk bangunan sederhana, Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Industri, Tanda Daftar Perusahaan (TDP), SIUJK, izin reklamen insidentil, izin reklame permanen hingga izin penyelenggara tontonan yang semuanya dengan memenuhi persyaratan.
Acara BOM akan dimeriahkan dengan lomba mewarnai yang digelar Sabtu (9/11) pukul 13.30 hingga selesai di hall utama Malang City Point. Lomba ini khusus untuk yang berusia 4-6 tahun dengan pendaftaran sebesar Rp 30 ribu. Peserta sudah mendapatkan crayon 12 warna, sertifikat serta snack.
Selain itu juga digelar lomba foto Instagram "BoM! Click and Share 2019" berhadiah uang tunai dan souvenir. “Lomba foto Instagram ini gratis tanpa dipungut biaya. Periode upload foto  8 November 2019 hingga pukul 23.00 WIB,” kata Erik Setyo Santoso.
Caranya, follow Instagram resmi DPMPTSP Kota Malang@dpmptspkotamalang. Repost poster lomba foto ini dari akun @dpmptspkotamalang, pasang di Instagram peserta lomba, tag lima teman dan ajak ikut lomba tersebut.
“Upload maksimal tiga foto kegiatan acara BOM! 2019 yang berlangsung di akun Instagram peserta dilengkapi dengan hastag #clikcsharebom!2019 #clickshareinvestngalam2019, mention atau tag lima teman. Beri juga judul atau caption menarik terkait kegiatan BOM! 2019 ini,” pungkasnya. (jon/van)

Editor : vandri
Penulis : jon

  Berita Lainnya





Loading...