Bogie and Friends Bikin Penonton Eargasm | Malang Post

Senin, 09 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 25 Agu 2019, dibaca : 482 , MP, Fino

MALANG - Progressive Night dari Nawak MNM bekerjasama dengan Andri Ananta dan Komunitas Lebaksari 7 menjadi pelepas dahaga penikmat musik progresif di Malang, Sabtu malam. Sajian jazz, funk, rock hingga blues menghidupkan suasana Anang Karaoke. Bogie and Friends serta dua band pembuka berhasil membuat para penonton mencapai eargasm malam minggu ini.
Sebagai opening, band Kangean Boys, langsung tancap gas dengan lagu-lagu The Police dan Sting. Every Breath You Take, Englishman in New York, Mad About You, Heavy Cloud No Rain, All This Time serta Wrap Around My Finger, menjadi beberapa di antara lagu yang dibawakan oleh Kangean Boys.
Para penonton pun menikmati Progressive Night bernuansa funk dan blues serta rock. Ovan Tobing, MC Progressive Night menyebut, sajian musik diharapkan berkenan bagi para pendengar yang hadir dalam event musik ini.
“Semoga lagu-lagu yang dibawakan berkenan. Tidak ada kekhawatiran, karena ada perubahan dalam gaya penikmat musik saat menikmati tontonan,” ujar Ovan. Event ini sendiri terselenggara berkat kerjasama dengan Spa Enterprise, Anang Karaoke, SNRG Nation hingga Ikan Bakar Kajiku.
Band kedua, Blood Sucker dengan personel Agus Prass, Norman C-Four serta Deny Semeru lebih kental dengan aroma blues rock. Lagu Live and Let Die dari The Beatles yang diadaptasi Guns N Roses menghentak panggung.
Bogie And Friends sebagai band utama dalam Progressive Night, tampil lebih gila lagi. Bogie Prasetyo pada drum, Agam Hamzah pada gitar, Andre Goople pada bass serta Kuba Skowronski pada saxophone membuat para penonton eargasm. Aroma jazz yang sangat kental dari tiupan saxophone Kuba yang asal Polandia, dipadu dengan nuansa blues, memanjakan para penonton Malang yang jelas merindukan musik berkualitas.
“Sebelum Arema, musiklah yang membesarkan dan berbicara lantang soal Malang. Bogie and Friends tidak banyak bicara, mereka hanya bicara lewat musik mereka,” tambah Ovan.
Sementara itu, Bogie dari Bogie and Friends, berterimakasih atas kedatangan penonton serta sponsor yang menyukseskan acara Progressive Night. “Senang bisa main di kota sendiri. Terimakasih buat konco-konco kabeh,” ujar Bogie.
Kekuatan penampilan Bogie and Friends langsung ditunjukkan dengan lagu Caravan, jazz standar ciptaan Juan Tizol dan Duke Ellington yang dibawakan dengan interpretasi progresif dari Bogie and Friends. Sungguh, Progressive Night dengan pelaksana Gong 36 Project sukses menghibur para penikmat musik Malang yang hadir.(fin/sir)



Loading...