BNI Wilayah Malang Komitmen Hadirkan Layanan Terbaik | Malang Post

Selasa, 10 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 24 Agu 2019, dibaca : 682 , Rosida, Amanda

MALANG - BNI Wilayah Malang memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya, kemarin, (23/8/19). Segenap pegawai/frontliners yang bertugas di seluruh Kantor Cabang Wilayah Malang memberikan layanan spesial kepada para nasabahnya. Kesan menarik dan smart mendominasi penampilan para frontliners yang bertugas, kemarin. Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menetapkan bulan layanan di seluruh kantor cabang BNI seluruh Indonesia. Untuk wilayah Malang, kick off dilakukan, Jumat, (23/8). Dalam kesempatan tersebut, seluruh karyawan dan pejabat memberikan apresiasi kepada nasabah setia sebagai salah satu bentuk kedekatan.
Hadir dalam rangkaian aktivitas tersebut GM Service Quality Unit (SQU) BNI, Grace Pong Samma dan Pemimpin Wilayah Malang Wiwi Suprihatno. Mereka menyambut para nasabah dengan menjadi petugas operasional di salah satu Kantor Cabang. Sebagai bentuk apresiasi dan atensi, BNI menyiapkan kejutan dan hadiah menarik bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening di seluruh Kantor Cabang BNI Wilayah Malang. Khusus bagi nasabah yang berulang tahun di Bulan Agustus juga tak luput dari perhatian BNI untuk mendapatkan kejutan tersebut.
Grace Pong Samma mengungkapkan, kepuasan pelanggan merupakan poin terpenting. Sehingga, bagi Bank BNI, setiap hari merupakan Hari Layanan.
"Seluruh aktivitas perbankan dan layanan terbaik akan terus kami lakukan setiap hari," jelas dia.
Bulan Layanan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI untuk terus memberikan layanan terbaiknya tanpa harus menunggu Hari Pelanggan di bulan September. Untuk itu, BNI berupaya membuka pandangan publik bahwa perseroan hadir dengan semangat dan budaya melayani. Melalui peran seluruh frontliners di kantor cabang BNI di seluruh Indonesia, tidak hanya tersedia produk dan layanan perbankan konvensional tetapi juga layanan digital yang lebih cepat, mudah dan personalized.
“Melalui bulan layanan ini, kami selalu hadir dalam kehidupan nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi financial bernilai tambah,” kata dia.
Grace menjelaskan, seluruh kegiatan di bulan layanan tersebut dilakukan agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.
"Sehingga, bisa mendapatkan feedback dan bisnis BNI bisa berkembang dan meningkat," kata dia.
Lebih lanjut, Grace mengungkapkan, pelayanan tersebut tidak hanya dilakukan di banking hall saja. Namun, pihaknya akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat usaha, agen 46 atau komunitas.
“Sehingga, kami berharap, hubungan emosional antara seluruh Kantor Cabang BNI di Wilayah Malang dengan para nasabahnya menjadi semakin dekat,” jelas dia,
Sementara itu, Wiwi Suprihatno menambahkan, bulan layanan tersebut akan dilakukan di 14 cabang di wilayahnya. BNI berkomitmen untuk terus menciptakan SDM yang unggul sebagai langkah strategis perusahaan dalam menciptakan pegawai-pegawai profesional.
“Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan hasil lebih baik dan memenuhi ekspektasi nasabah yang terus meningkat. Excellent People  Excellent Business!” seru Wiwi.
Menurutnya, kesan dan pelayanan yang baik dari para frontliners dan pegawai BNI menjadi kunci utama dalam menciptakan kepuasan nasabah yang berujung pada kepercayaan dan loyalitas.
“Nasabah yang loyal adalah aset strategis bagi perusahaan yang mampu memberikan nilai tambah dalam jangka panjang,” kata dia.
Dia menambahkan, pelayanan nasabah secara optimal menjadi salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnis yang bermuara pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan.
''Program ini diharapkan mampu mendukung visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja,'' tandas dia. (tea/adv/oci)



Loading...