Bisnis Kuliner Bangkrut, Suami Malah Selingkuh - Malang Post

Sabtu, 23 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 05 Nov 2019, dibaca : 855 , halim, amanda

MALANG - Ronald, 35, warga Blitar digugat cerai oleh istrinya Amel, 33, warga Kelurahan Cemorokandang Kota Malang. Hanya demi uang, ia harus merelakan rumah tangga yang dibina selama tujuh tahun dengan dua orang anak kandas.
Kisah tersebut berawal dari bisnis kuliner yang dibangun oleh Ronald mulai sepi pelanggan. Hal tersebut sempat membuatnya kesulitan untuk membayar biaya operasional dan juga pegawai. Akhirnya, keuangan pun seret, bahkan nyaris tidak mendapat keuntungan.
Ronald yang saat itu pusing, curhat kepada seorang teman laki-lakinya. Saat itu, temannya mengenalkan Ronald dengan Manda, perempuan pelaku bisnis yang sukses dan memiliki beberapa cabang. Manda yang tertarik pada pandangan pertama dengan Ronald langsung jatuh hati dan menawarkan untuk meminjamkan sejumlah uang. Saat itu, Ronald langsung menerimanya tanpa memikirkan apa risiko yang didapat.
Setelah meminjamkan uang, Manda sering mengajak Ronald untuk bertemu. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama. Sampai pada akhirnya, Ronald juga mulai kepincut. Akhirnya, perselingkuhan pun tak dapat terhindarkan.
Suatu hari, Amel yang mendapati sikap suaminya mulai berubah pun curiga. Ia memang diam, namun mengamati setiap detil gerak-gerik sang suami. Ketika itu, Ronald sempat tak pulang selama dua hari. Tanpa banyak pertanyaan, Amel langsung mencari tahu kemana sang suami pergi. Mulai mengecek ke warung, bertanya kepada teman-temannya hingga mengecek email. Dia mendapatkan beberapa tanda bahwa sang suami telah memiliki wanita lain.
Ketika Ronald pulang, ia hanya diam seribu bahasa. Merasa dicueki, Ronald akhirnya pergi lagi. Saat itulah, Amel mengikuti sang suami pergi. Ternyata, Ronald pergi ke rumah Manda. Saat itu, langsung terjadi pertengkaran hebat. Karena merasa berkuasa, Manda meminta Ronald untuk menceraikan istrinya. Jika tidak, Ronal harus segera mengembalikan uang yang telah dipinjamnya kepada Manda. Saat itu, Amel pun muntab dan langsung menggugat cerai sang suami. Saat ini, keduanya tengah melakukan sidang cerai di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)



Loading...