Malang Post - Beuaty Class Daneart Makeup Studio

Senin, 06 April 2020

  Mengikuti :


Beuaty Class Daneart Makeup Studio

Minggu, 08 Sep 2019

MALANG - Daneart Makeup Studio sukses menggelar beauty class pertamanya di Trans Studio Mini Malang, kemarin (8/9). Bertemakan Soft Glam, make up artist ini menggandeng sejumlah brand ternama. Seperti Wardah Cosmetics, Nobby Hijab dan Caroline.
Beauty Class Daneart Makeup Studio diikuti oleh 25 peserta dari kalangan ibu rumah tangga, karyawan dan mahasiswa. Belajar makeup bareng tersebut berlangsung seru lantaran tutorial disampaikan oleh makeup artist yang berpengalaman secara fun.
"Makeup yang diajarkan juga yang soft glam tetapi glamor sehingga cocok untuk ke wedding atau berbagai acara lainnya. Bahkan masih bisa untuk aktivitas harian," ujar Owner Daneart Makeup Studio, Daniar Hafri Ahsani.
Perempuan yang akrab disapa Dani ini memaparkan, bagian terpenting bermakeup adalah alis. Sebab, pusat perhatian perempuan terletak pada alisnya. Tak jarang alis yang tidak simetris membuat seseorang kurang percaya diri. Melukis alis juga bagian paling sulit saat make up.
Tak hanya belajar makeup bareng, para peserta juga mendapatkan beberapa voucher potongan harga. Voucher tersebut yaitu potongan 20 persen di Daneart Makeup Studio, potongan Rp 50 ribu di Nobby Hijab dan potongan Rp 75 ribu di Wardah Cosmetics. Keempat peserta dengan hasil makeup terbaik berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher senilai Rp 200 ribu dari Nobby Hijab.
"Pertama kali buka beauty class, alhamdulilah antusiasmenya tinggi. Target awalnya hanya 20 peserta namun saat acara ada tambahan jadi 25 orang. Mereka benar-benar belajar make up dari nol, jadi minat belajarnya tinggi," terangnya.
Daneart Makeup Studio berdiri sejak 2015 lalu dan mulai naik daun pada 2017. Sejak saat itu sudah banyak permintaan make up untuk berbagai acara. Seperti wedding, photoshoot, wisuda, lamaran dan lain sebagainya. Bahkan makeup artist ini pernah melayani klien dari luar kota, seperti Jakarta, Bogor, Sidoarjo, Ponorogo dan Surabaya.
"Rencana ke depan tetap belajar agar makin keren. Kalau bisa kursus make up lagi biar bisa upgrade kemampuan bermakeup dan selalu melayani dengan hati," tutup Perempuan kelahiran 1996 ini. (lin/lim)

Editor : Halim
Penulis : Linda

  Berita Lainnya





Loading...